Melaporkan Thagut kepada ‘Thagut’

Juni 29, 2007 at 3:28 am 7 komentar

source

udah lama nih ga posting, maklum gw sedikit kesel, komentar2 gw ga ada yang meresponse. Disini banyak orang menyudutkan nii, ada yang menyudutkannya dari akhlak, ada yang dari syariat, ada yang dari sejarah dan bahkan ada juga yang menyalahkan nii dari aqidahnya, tapi ketika gw komentarin, gw klarisifikasi dan mencoba mengajak diskusi secara komperhensif mengenai benar or salahnya nii(kecuali kw 9), eh malah ga ada yang nanggapi(komentar 358 n 372). Komentar2nya hanya berputar seperti komentar2 diawal, padahal sodara iman_islam telah mencoba memberikan masukan yang bagus pada comen no 348, yaitu “..bagaimana kalo disepakati (karena qt orang islam) Al-Quran dan As-Sunnah sebagai rujukan/timbangan untuk menguji benar dan salahnya sesuatu, bukan hanya sekadar pengalaman yang bersifat relative dan belum tentu benar” saya tambahin: dan bukan berdasarkan kebanyakan orang (6:116) serta rasa (hawa nafs)!.
Ada sebuah cerita yang mungkin bagi sebagian orang cerita ini lucu n menggelikan. Kemarin[gw lupa tanggalnya], FUUI yang diketuai oleh KH.Athian Ali, melaporkan kepada polda bahwa NII KW 9 adalah gerakan yang sesat [Sesat dikarenakan banyak ajarannya yang menyimpang, mulai dari aqidah, syariat, dan akhlaknya] dan meresahkan karena banyak mayarakat yang telah menjadi korban dari gerakan ini[mungkin juga ada diantara lo yang posting di web ini]. FUUI memberikan data2 yang bisa dijadikan bukti. Dari bukti2 yang mereka miliki, mereka meminta kedapa polda untuk menindak atau membubarkan NII KW 9. Coba tebak polda bersikap seperti apa???
Mungkin tebakan Lo salah, polda menertawakannya!! Polda bilang[mungkin tidak terlalu précis tapi initinya sepaerti ini],”maaf bapak, kalau boleh, ini saya tunjukan data2 yang lebih lengkap mengenai NII KW 9 yang kami miliki. Data yang bapak miliki mungkin hanya 1/9 dari data yang kami miliki”. Perwakilan FUUI lalu bertartanya,”lah, kalau sudah lengkap sepeti ini kok ga DITINDAK??”. Mereka[polada] tersenyum….
Begitulah, jika kita tidak memiliki sebuah sikap al-wara dan al-bara atau biasa bisebut sikap furqan, kita akan terjebak oleh sebuah ilusi, dimana kita tidak bisa membedakan mana kawan dan mana lawan. Melaporkan taghut kepada taghut. Ya..ditertawaain dech.[menurut gw lucu]
MAAF bukan maksud gw menjelekan FUUI, gw hanya ingin membuktikan bahwa NII KW 9 adalah sebuah konsfirasi besar-besaran RI. Sebuah konsfirasi yang dibuat, dimana salah satu tujuannya adalah untuk mencemarkan NKA NII yang merupakn musuhnya[ini sunatullah yang menimpa Al Amin dahulu, diman beliau diisukan sesat,gila,tukang sihir,dll]. Targetnya, membuat mansyarakat pobi terhadap NII. Konsfirasi ini dinamakan teori black flag[gw udah jelasi sdikit pada comen no 358], teori yang mungkin digunakan juga salah satunya oleh Aulia Ali eh Ali [kelihatanya sama orang ya : )]dalam postingan di web ini. Dimana Lo dengan memakai baju nii, mencoba memperlihatkan sikap yang buruk, sehingga komentator yang lain secara tidak sadar menilai bahwa lo [orang nii] memang seperti inilah sikapnya[akhlaknya]. sedikit pintar, tapi kalo gw mah tersenyum [geli].
Sedikit komentar.

Entry filed under: Friends. Tags: .

Keutamaan para Mujahidin. Konsep Pernikahan dalam Islam

7 Komentar Add your own

  • 1. azaytun  |  Oktober 24, 2007 pukul 6:23 am

    numpang link

    http://zaytun.blogspot.com/

    Balas
  • 2. nii asli  |  Oktober 30, 2007 pukul 7:09 am

    NKRI = thagut
    Polisi = pasukan militer NKRI = thagut
    KW9 = aliran sesat buatan NKRI = thagut

    Ya iyalah KW9 ga bakalan di berantas Polisi, sama-sama thagut kok. hehe…

    Balas
  • 3. dian  |  November 12, 2007 pukul 3:18 am

    nah mun kitu, kumaha mun urang coba PDKT sareng polisi?? bisa te siii?jadiin Md & difinishken…kira2 sahenteuna bisa ngabantu kan?? eh tapi duka tang…bisi lepat.
    He he….

    Balas
    • 4. blasto  |  Desember 21, 2009 pukul 10:22 am

      gebleg,
      tong buka data atu..

      Balas
  • 5. ii  |  Juli 18, 2008 pukul 4:43 am

    sebenarnya nii sesat ga siiiiiii?????????

    Balas
  • 6. thagut  |  September 5, 2008 pukul 2:34 pm

    thagut mah emang sesat saha nu ngahiji pasti asup naraka…..lebokkkkk….tah…….siah……..

    Balas
  • 7. bahtiar  |  Agustus 5, 2009 pukul 12:56 pm

    semoga dengan tulisan-tulisan di atas menyadarkan pemuda dan pemudi yang tersesat di nii kw 9 untuk kembali pada keluarga masing-masing …

    salam jabat erat,

    bahtiar
    mantan nii kw 9
    08132 8484 289
    bahtiar@gmail.com

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


.:My Profile:.


Just one of a weak 'Abdullah', n try to be a real Islamic struggler

Posts

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Itung Pengunjung:

  • 340,139 lawatan

%d blogger menyukai ini: