Menyongsong Negara Karunia Allah

Maret 15, 2007 at 9:49 am 53 komentar

Menanti fajar kemenangan….

Assalamu’alaikum wr wb..

Ikhwah Fillah yang inysa Allah senantiasa berada dalam lindungan dan ridha Allah SWT.

Kalau kita lihat dan amati fenomena-fenomena kejadian di negeri kita Indonesia akhir-akhir ini dari hari ke hari senantiasa dirundung kedukaan, kesedihan dan kekacauan…

Beberapa bulan kebelakang di Banda Aceh dilanda stunami yang menelan korban jiwa tidak sedikit, kemudian disusul di Sumatera barat dengan gempa buminya, di lain wilayah banjir bandang melanda yang tak sedikit juga menelan korban jiwa dan harta benda, di pulau jawapun tak ketinggalan, DI.Jogja di hentak oleh gempa bumi kembali dan tidak sedikit menghancurkan rumah-rumah penduduk dan menelan korban jiwa.

Belum lagi disusul oleh meluapnya lumpur PT.Lapindo Brantas di Sidoarjo yang terus-menerus meluapkan lumpur panasnya hingga kini dan diprediksi oleh para analyst Geodesi akan terus berlanjut hingga kurun 31 tahun kedepan dan telah menelan banyak kerugian harta benda bagi masyarakat sekitar hingga mereka terlantar di kamp-kamp pengungsian, anak-anak mereka tak bisa bersekolah dan penyakit pun mewabah…

Tak kalah serunya ibukota pun kebagian jatah, dengan limpahan air hujan yang diturunkan dari langit hanya beberapa saat saja sebagian wilayah ibukota indonesia yakni Jakarta terendam air.

Kemudian virus-virus penyakit bertebaran dan mewabahi masyarakat sehingga dari mereka tidak sedikit yang menemui ajalnya terkena SARS, Antrax, dan Avian Influenza(flu burung)…

Belum juga cukup, para pelaku pembalakan kayu secara liar (ilegal logging) yang terus-menerus beraksi serta pegangkutan pasir dari pulau-pulau dan kemudian di import ke Singapura masih terus berjalan sehingga berdampak rusaknya ekosistem sekitar dan hilangnya SDA dan SDH Indonesia.

Armada transportasi pun ikut meramaikan suasana berkabungnya Indonesia dengan beberapa pelayaran yang kapalnya karam dilautan,jatuhnya pesawat-pesawat terbang di beberapa wilayah yang tidak sedikit memakan korban jiwa dan mengiskan tangis air mata kesedihan bagi yang ditinggalkan

Dan Baru-baru ini ada bawahan di jajaran POLRI Wolwiltabes Semarang yang berani dan nekad membunuh atasannya sendiri hanya gara-gara tak ingin di mutasi. Dimana wibawanya negara NKRI..?

Ya Rabbi dosa apa gerangan…hingga bencana bertubi-tubi menimpa tanah air ku…..?

Sejenak marilah kita tenangkan diri ini sembari merenungkan ayat Allah berikut ini:
———————————————————————————–
“Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar(yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: “Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun”. Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Rabb mereka dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.”(QS.Al-Baqaraah:155-157)

Indonesia adalah negara yang mayoritas warganya pemeluk agama islam dan merupakan negara muslim terbesar di dunia, Jika kita ini mengaku umat islam dan sense kita sensitif mungkin kita bisa menyadari dan bisa menebak bahwa bangsa kita ini telah jauh dari hidayah dan tuntunan yang Allah berikan kepada kita sehingga Allah memberikan teguran berupa azab dan bencana yang bertubi-tubi ini….

Lalu mana masyarakat/bangsa yang madani yang kita idam-idamkan bersama…?
apakah itu hanya konsep saja atau hanya iming-iming penguasa pemerintah untuk meninak bobokan masyarakat kita….?

Ini adalah realita, 14 abad yang silam Rasulullah saw (sebagai suri tauladan kita) pun berhasil membangun tatanan masyarakat yang makmur sejahtera yang senantiasa berada dalam naungan rahmat,karunia dan ridha Allah SWT, masyarakatnya dijauhkan dari kelaparan,bencana dan kesengsaraaan sehingga orang-orang menamakannya negeri ‘Madinah’ yg berasal dari kata ‘madani’ yang berarti kota aman, makmur, sejahtera, sentosa walaupun dalam teritorial mereka terdapat beraneka ragam budaya, suku, agama dan kepercayaan, mereka semua tetap saling hormat-menghormati dan bertenggang rasa (tepo seliro) serta menjunjung tinggi adab-adab,norma dan nilai-nilai agama islam.

Apakah kita sekalian sebagai warga negara Indonesia dan khususnya ummat islam indonesia tidak menginginkan negara yang madani………..???

Allah berjanji kepada ummatnya (dan janji siapa yang tidak tepat melainkan janjinya Allah SWT) dalam Qur’an surat An-Nuur[24]:55 Allah berjanji :
1. Akan memberikan kekuasaan di dunia (khilafah)
2. Meneguhkan kehormatan / kemulian agama Islam
3. Menjadi negara yang aman, selamat, sejahtera dan sehat sentausa.

“Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh- sungguh akan menjadikan mereka berkuasa dimuka bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembahku-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik. (QS.An-Nuur[24]:55)

Syaratya….?
————-
1. Beriman kepada Allah dan Rasul-Nya serta apa-apa yang diturunkan-Nya
2. Beramal shaleh /amar maruf nahyi munkar
3. Hanya tetap menyembah Allah semata / tidak musyrik.

Wallahu’alam bishawab.
Wassalam.

Entry filed under: Friends. Tags: .

Berpegang teguhlah pada islam…! Karakteristik orang-orang yang beriman

53 Komentar Add your own

  • 1. burtukol  |  September 25, 2007 pukul 3:54 pm

    hati2berbicara tanpa ilmu..mencari dalil untuk pembenaran perbuatan kita atau mencari dalil yang benar untuk kita berbuat

    Balas
  • 2. burtukol  |  September 25, 2007 pukul 3:56 pm

    LHO!!

    Balas
  • 3. dian  |  Oktober 3, 2007 pukul 8:17 am

    fenomena yang sekarang terjadi di indonesia tidak jauh berbeda dengan kejadian atau azab yang di timpakan allah pada umat umat terdahulu yang ingkar pada Allah dan para utusan Nya sebagaimana banyak diceritakan dalam alqur’an. Begitu bodohnya manusia yang tidak bisa mengambil hikmah/pelajaran.
    Jelas saja Allah murka, langit dan bumi ini kan milik allah, allah murka bila hukum hukum dan aturan serta petunjuk yang allah berikan/tunjukkan dalam al qur’an tidak di jalankan manusia.
    kita ini kecillllll…..sekali di hadapan allah. Tidak Pantas sombong.Marilah kita benahi masing masing diri dengan banyak mempelajari isi kandungan al qur’an agar kita tahu petunjuk yang harus kita jalankan, supaya Allah tetap menyayangi kita……..

    Balas
  • 4. koswara  |  Oktober 9, 2007 pukul 4:02 am

    salam
    @burtokol…

    afwan cantumkan identitas (email/blog) yg jelas pak….
    supaya kita dapat berdebat dengan baik-baik.

    wassalam.

    Balas
    • 5. bagong  |  Desember 30, 2011 pukul 3:52 am

      Din jangan didebatkan tp diperjuangkan dan ditegakkan
      jangan suka debat coy

      Balas
  • 6. nii asli  |  November 20, 2007 pukul 10:01 am

    Marilah kita songsong Negara Karunia Allah, negara yang berhukum dan beraturan Allah.

    NKRI bentar lagi juga akan hancur, sudah banyak azab yang menerpa Indonesia di bawah kekuasaan NKRI

    coba kita liat surat Ath Thalaaq ayat 8

    “Dan berapalah banyaknya (penduduk) negeri yang mendurhakai perintah Tuhan mereka dan Rasul-rasul-Nya, maka Kami hisab penduduk negeri itu dengan hisab yang keras, dan Kami azab mereka dengan azab yang mengerikan”

    Wakz… Kalian mau Indonesia terus dikasih Azab ama Allah…
    Mankanya tegakin Din Islam Kaffah secepatnya !!!

    Dukung dan gabung NII asli yang menegakan Din Islam Kaffah. Tapi jgn yang palsu (Al-Zaytun, KW IX or aliran2 sesat lainnya yang ngaku2 NII). okeh!!!

    Wassalam.

    Balas
  • 7. greatn1nja  |  Februari 2, 2008 pukul 3:03 pm

    Just Shut the Fuck Up.

    i’ve already be one from of u’r victims.

    Don’t talk about Qur’an only 1 by 1. 2 by 2.
    i’ve been heard u will futtuh indonesia or jakarta in 2009???

    at pemilu. 2009 i’ll waiting u’r imam, panji gumilang a.k.a

    make it clear like a glass.

    if all of u not lie, tell it to whole the world,

    make it simple seems Reformasi. 100% of college student in indonesia agree, to kill orde baru. become reformasi.

    can u did it???

    i’ll waiting 4 u

    Balas
  • 8. mas admin  |  Februari 4, 2008 pukul 4:01 am

    salam,

    u’re one of victims of KW-IX (AS.Panji Gumilang)…

    please read :
    http://swaramuslim.com/ebook/html/014/index-UA.htm

    then:
    http://swaramuslim.com/ebook/comments.php?id=5130_0_11_0_C

    then:
    http://nii-alzaytun.blogspot.com/

    and then:
    http://azaytun.wordpress.com/

    for a notice, we aren’t one of KW-IX peoples.

    just a one community that try to follow the Rasulullah’s ways and implement the syari’at in our life.

    Balas
  • 9. nka= teroris  |  Maret 18, 2008 pukul 4:40 pm

    nka meyakinkan korban dengan dalil-dalil kur’ an dan menggunakan qur’an sbg senjata untuk mngecohkan korkan, mreka mnggunakan kata-kata mutiara untuk menarik korban dan bila korban menyangkal mereka mengancam korban dengan azab dan meunjukkan dalil-dalil yang cuman di potong2 ayatnya. aku tanpa sadar menyarahkan hartaq n mulai sadar setelah aq salat setelah q salat dan nyampe di basacamp mreka, mreka jga meminta korban buat nutup mata sebelum dan saat keluar dri basa camp mereka. mereka.
    yang buat aq curiga dan buat nka team supaya lbh pntr dlm menipu korban:
    1. mereka ga salat
    2. mereka menunjukkan dalil2 dengan cuma bahasa indonesia.
    3. menganggap semua orang kafir selain kelompok mereka dan menganggap musuh termasuk orang tua, keluarga, teman, sahabat, sodara tni atau polisi, dll……..
    4. banyak bayar, guna memajukan, memperbesar dan memperkuat negara mereka, dan mereka ga mau tau cara apa yang akan kita gunakan yang penting kita bayar meskipun kita harus jualan es cendol, jadi tukang parkir,,mereka bilang itu bukti cinta terhadap negara dan surga.
    5. menghalalkan segala cara demi kepentingan mereka.
    6. tidak akan mengizinkan korban balik atu lepas sebelum korban mengikuti mereka dan disumpah dengan alquran!!!
    7. menggunakan ruang tertutup atau kamar guna meyakinkan korban.
    8. menutup mata sebelun dan setelah keluar dari basecamp mereka, mereka bilang uji ketaatan, kalau hal kecil aja ga bisa gmn dngan hal yang lbh bsar????????
    9. membuat ga sadar korban dengan gendam untuk mereteli harta korban dan memasukkan ajaran2 sesat mereka.pastinya korban akan nurut apapun permintaan mereka.
    10. mereka bilang rosullullah punya sihir karena dia bisa terbang dan tau tentang alam semesta pada zamanya dan itu terbukti pada beberapa abad kedepan
    11. banyak alasan mereka supya kita keluarin dwit untuk:mensucikan diri dari dosa(pelaburan/penebusan dosa, pendaftaran kenegara mereka atau hijrah, iuran bulanan yang nominalnya sudah ditentuin oleh mereka
    12. mereka menganggap kelompok mereka paling benar, suci, dan menganggap rosullullah kafir yang masuk neraka karena dimasanya belum datang wahyu dan petunjuk! karena petunjuknya dibawa oleh mereka.
    13. mereka pinter ngeles,
    14. mereka pinter susun skenario bwat mempertemukan korban dengan mereka,
    15. saat aku brontak krena mreka sendiri ga salat dan pengen aku jadi pengikut mereka, mereka bilang ibadah ada 2 yaitu secara universal dan 1nya lagi aku lupa,, kalau diluar sana masih banyak orang yang melakukan tindakan tidak bener gmn kita bisa salat,????kita harus ajak mereka dan bantu mereka buwat masuk surga,,,karena jihad merupakan ibadah…(tapi KENAPA MEREKA MELUPAKAN IBADAH UTAMA SENDIRI SBG ORANG ISLAM??????)
    16. mereka cuma ahli pikir, ngomong dan mereka bukan ahli salat atupun kur”an….(tempat khusus bwat salat aja ga ada???tempat wudlu ga punya????jika mereka seorang ahli solat pastinya alat dan perlengkapan salat itu sudah menjadi kebutuhan pokok mereka!!serta tidaak pernah memandang ada dmn mreka buat salat??????dan mereka bukan ahli qur’an karena ayat dan surat yang didalilkan itu2 aja dan itupun menggunakan arti dalam bhsa indonesia!!!!saat aku tanya dan pngen dnger mreka dlilln dlm bhsa arab???mereka diem dan meminta aku buat baca sendiri…saat aku berontak mereka bilang: alqur”an kan bukan untuk dihafalkan tapi untuk diamalkan???), gitu aj mau ngajak orang buat jihad kayak kalian
    dan ingin menjalankan alkuran 100%?????????????????????serta aktifitasnya…???????????????
    17. tidak mengizinkan korban buat ngomong sama orang tua…mereka bilang kita harus selametn diri kita sendiri baru tolong dan bantu orang lain.(kenapa mereka ga selametin diri mereka sendiri tapi malah sibuk mencari korban, ngeyakinin korban, dan malah meninggalkan salat untuk mengajak korban masuk surga???????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!apa orang tua, keluarga dan sanak sodara mereka sudah ada di surga???????????
    18.KITA SAMA-SAMA ISLAM!!!!!!!!!!!GA USAH EKSTRIM KANAN DAN EKSTRIM KIRI,DAN PUNYA DASAR AJARAN DAN HUKUM YANG SAMA!!!!KENAPA HARUS GABUNG DAN JIHAD JADI KAYAK KALIAN?????????BUKANKAH ITU MERUPAKAN PEMBENTUKAN SUATU KELOMPOK, KOMUNITAS,ALIRAN, DENGAN MENGGUNAKAN ALQUR’AN SEBAGAI SENJATA DAN DENGAN TUJUAN TERTENTU!!!!
    DENGAN KORBAN REMAJA, PELAJAR YANG BELUM BISA MENEMUKAN JATI DIRI MEREKA, YANG MUDAH UNTUK DITIPU, DIPERAS, DISESATKAN UNTUK TUJUAN PARA PENTOLAN NKA!!
    19.KORBAN AKAN JADI PENGIKUT MEREKA SERTA AKAN CARI KORBAN LAEN SEPERTI TEMAN,,MEREKA MENGANGGAP AJARAN MEREKA PALING BENAR SATELAH DIYAKINKAN DAN SABELUM DICUCI OTAKNYA.
    1001. SATELAH KETEMU DENGAN SALAH SATU PENTOLAN YANG TAUBAT DY CERITA NANTINYA KORBAN AKAN MELUPAKAN ORANG TUA, KELUARGA, KEWAJIBAN SBG PELAJAR DAN CUMA MEMENTINGKAN KHDPAN NANTI D AKHRAT, YANGORANG AWAM BILANG KADANG KORBAN MENGHILANG..DAN NKA MEMINTA KORBAN BUAT MEMINTA WARISAN KEPADA ORANG TUA MESKIPUN ORANG TUA MEREKA MASIH HIDUP..DAN MENGHALALKAN SEGARA CARA UNTUK MEMBAYAR IURAN GUNA MEMAJUKAN NEGARA KALIAN…TAK LAIN ADALAH ALKAIDAH!!!!
    MEREKA GA PERNAH MERASA SALAH KERENA MEREKA BERTINDAK BUKAN ATAS KEHENDAK SENDIRI,,
    MAAF KMRIN AQ MLHT JIN CEW D KAMAR BUAT NAWAN AKU,,BASe CAMP KALIAN SAAT KALIAN TERIAK2 DAN COBA BUAT YAKINN AKU DAN TAWAN AKU!!!TBA2 DY MNCUL SAAT ITULAH AKU MULAI pandang dya abaikan kalian dan diam,,aku ga mau ngomong soal itu,,,,,,DIAM TAPI BUKAN BERARTI DIAM DENGRN OCEHAN KALIAN,,Q CBA BWAT SABAR AJ…DAN AKHRNYA AKU TAU GMN CRA BWAT KALIAN PERGI MENGEPUNGKU dan bisa lepas dari tawanan kalian….
    1002. Aq cma bisa berdoa m than bwat ampni kalian KARENA AKU MERASA KASIHAN AJA SAMA NEGARA KALIAN,,,PENGEN MAJU DAN BERKEMBANG SAJA HARUS MENGGUNAKAN CARA SAPERTI ITU….AKU IKLAS BWAT SIKIT RISKI YANG AKU BERIKAN……………

    Balas
  • 10. nka= teroris  |  Maret 18, 2008 pukul 4:48 pm

    SORY JIKA KURANG JELAS…MNGKN PSIKIS MSI AGA TROUBLE………..

    Balas
  • 11. nka= teroris  |  Maret 18, 2008 pukul 4:57 pm

    TOBATLAH KALIAN DAN KEMBALI K JLN YANG LURUS……..
    JANGAN GANGGU FIKIRAN SODARA-SODARAQ DENGAN KEYAKINAN2 TAQUT KALIAN……….RUKIAHLAH KALIAN DAN NANTINYA AKAN TAU YANG TELAH TERJADI,,

    Balas
  • 12. karim amarulah  |  April 22, 2008 pukul 1:39 am

    Alhamdulillah kita masih diberikan umur panjang dan kesehatan alangkah indahnya jika kesehatan dan panjang umur kita gunakan untuk ibadah kepada Alloh dengan sebenar benarnya ibadah.Ibadah itu ada aturannya yaitu Atingulloha wa’atingurussul waulilamri minkum.Janganlah kita ibadah ditempat Thogut Islam itu seteriil jadi bagi Ikhwan yang merasa pernah jadi warga madinah janganlah pernah niat untuk keluar beribadah,apalagi kaslan dengan melapor kepada thogut nangudzubillah minzaliq

    Balas
  • 13. sane  |  Mei 21, 2008 pukul 6:08 am

    HARAM!!!!

    Balas
  • 14. sane  |  Mei 21, 2008 pukul 6:10 am

    memutus silatuhrahmi adalah perbuatan yang dibenci ALLAH SWT.hal semudah itu harusnya sudah bisa menjadi renungan kalian akan sesatnya ajaran NII ini!!!

    Balas
  • 15. unnecessary  |  Juni 16, 2008 pukul 5:43 pm

    sadar loe smwa !!
    mw mzk surga tp sesat !!
    go to d ocean ajee !!

    Balas
  • 16. nka tobatt deeh...  |  Juni 20, 2008 pukul 2:35 pm

    jangan mempermainkan ayat Allah.
    Ga usah sok ngedalil!
    kalian yang paling merugi.
    cari uang dgn cara haram.
    apa kalian pikir Allah ridho?!

    Balas
  • 17. Nka ga bangettt..  |  Juni 20, 2008 pukul 3:33 pm

    Sebenernya kalian yg bakal msuk neraka jahanam,dasar orang2 ga waras..

    Balas
  • 18. Destroy NKA...!!!  |  Juni 20, 2008 pukul 4:36 pm

    NKA itu ..
    ¤ Negara Kolaborasi Amerika..
    ¤ Negara Kesayangan Amrozi..
    ¤ Negara Komersial Amat..
    ¤ Negara Kamuflase ALLAH..
    ¤ Negara Ketergantungan Amal..
    ¤ Negara Ketek Asem..

    ahahaha.. =d

    Balas
  • 19. Destroy NKA...!!!  |  Juni 20, 2008 pukul 4:42 pm

    NKA itu ..
    ¤ Negara Kolaborasi Amerika..
    ¤ Negara Kesayangan Amrozi..
    ¤ Negara Komersial Amat..
    ¤ Negara Kamuflase ALLAH..
    ¤ Negara Ketergantungan Amal..
    ¤ Negara Ketek Asem..
    ahahaha.. =d

    Balas
  • 20. Iqra  |  Agustus 4, 2008 pukul 3:14 am

    Assalammualaikum…

    NKA itu tetep pada hakekatnya adalah Negara karunia Allah, bukan yang lainnya. Pada saat ini banyak yang mengaku-ngaku atas nama NKA itu, gampang saja untuk bisa membedakan NKA asli dengan yang tidak, NKA asli itu Aturan yang dipakainya adalah Alquran dan HAdist tapi klo yang Palsu alias Produk RI Thaghut adalah aturan Hawa Nafsu yang menghalalkan segala cara untuk bisa mencapai keinginannya tersebut, diantara keinginannya yang paling besar adalah untuk menghancurkan NKA yang asli, yang benar2 menegakan Islam secara Komprehensif Sesuai dengan ajaran Kitabullah..

    Bagi siapa saja yang telah menjadi korban NKA palsu untuk tidak bersedih hati Ingat Allah bersama kita – La Tahzan Allahumma Anna – untuk terus berikhtiar serta berdoa moga dimasukan kepada Orang2 yang benar beriman dan berjuang demi tertegaknya kalimatlillah di bumi persada ini.

    Lebih lanjut tentang NKA Kunjungi di http://iqraku.blogspot.com/2008/05/gambaran-negara-karunia-allah.html

    Billahi Sabililhaq,
    Wassalamualaikum

    Balas
  • 21. Hamba Allah Yang Hina  |  September 29, 2008 pukul 6:07 am

    Assalamualaikum WR WB
    Bismillahi Rohmani Rohim
    Khusus bagi kita Umat Islam tentu merupakan kewajiban untuk membela Islam, karena bagaimanapun Islam merupakan rahmatan Lil Alamin. Jadi sebagai umat Islam kita wajib mengharapkan adanya Negara karunia Allah. Dengan demikian kita dapat hidup sesuai dengan tuntunan Al Quran dan Sunah Rosul, hingga kita akan mendapatkan keselamatan dunia dan akhirat. Jadi mari kita umat Islam untuk bersatu untuk menghadapi tantangan dunia yang semakin berat, agar kita memperoleh kedudukan yang telah dijanjikan oleh Allah SWT. Jangan berpecah belah yang akan melemahkan kita.
    Demikianlah, mohon maaf jika ada kesalahan dan kepada Allah SWT saya mohon ampun atas kebodohan dan kehinaan hamba-Nya ini. Amin.
    Alhamdulillahi Robbil Alamin
    Wassalamualaikum WR WB.

    Balas
  • 22. anti nka  |  Oktober 8, 2008 pukul 4:53 pm

    gue pernah jadi korban nka.. gue udah ngeluarin duit buat mereka sebanyak 1.7 juta rupiah
    dan memang modus mereka rapi banget. persuasif sekali.
    mereka memang minta uang untuk dasar penyucian diri dan mereka minta hari itu juga ketika mereka bilang tentang syarat untuk masuk ke negara mereka. dan gue gak tau kena angin goblok apa gue bisa ngasih duit kepada mereka. tapi gue belum masuk ke negara itu. thx atas informasinya untuk “nka = teroris”..
    memang sangat disayangkan yah… begitu banyak orang yang harus ilmu akan islam ternyata itu dimanfaatkan mereka untuk mencari uang.
    mereka selalu bilang kalau negara NKA ini akan menjalankan hukum islam 100%
    tapi kalau caranya yang menghalalkan berbagai cara untuk mencari uang itu namanya pencurian
    dan bukankah orang yang mencuri itu harus di potong tangannya yah kalau menurut hukum islam
    kalau begitu mereka yang harusnya dipotong tangannya.. konsekuen dong dengan hukum yang kalian terapkan!!!

    Balas
  • 23. nka sakit....  |  November 6, 2008 pukul 2:23 pm

    Astaghfirullah….
    aku juga salah satu korban nka. wahai teman-teman yg percaya dengan nka,cepatlah sadar. buka mata hati kalian. mohon petunjuk Allah. terus memohon..
    jangan sampai kalian makin terjerumus. jangan sampai mata hati kalian dibutakan dengan janji2 manusia yang menggunakan dalil AQ.
    ketika kita sudah tidak tahu mana yang harus dipercaya, percayalah Allah. Dia maha pemberi petunjuk. jangan pernah menyerah memohon petunjuk Allah.

    Balas
  • 24. nka sakit....  |  November 6, 2008 pukul 2:27 pm

    SADAR…SADAR…SADAR…..mereka hanya sekelompok manusia yang tidak pernah mensyukuri hidupnya. Tak pernah bersyukur berada di Indonesia. ingin menghancurkan negara ini. jadi mereka sama aja dengan TERORIS!!!!!

    Balas
  • 25. nka sakit....  |  November 6, 2008 pukul 2:28 pm

    BUKA MATA HATI DAN PIKIRAN KALIAN. ITU GUNANYA ALLAH MEMBERIKAN MANUSIA OTAK DAN HATI.

    Balas
  • 26. Jihad  |  November 10, 2008 pukul 2:38 am

    NKA tidak seperti itu, Kalian masuk kedalam NKA palsu (produk Thogut)

    Balas
  • 27. binasalah NKA  |  Desember 11, 2008 pukul 7:46 am

    NKA=NEGARA KUCING ANJING

    FIKIR AJA ,, MANA ADA NGAPUS DOSA PAKE DUIT…
    HAHAHAHAAAAA
    DASAR GOBLOG …
    PENIPU …OH.. OH… PENIPU ….
    YEAH,,

    Balas
  • 28. HATI2 !!!  |  Desember 11, 2008 pukul 7:58 am

    WAHAI NKA…
    KEMBALIKANLAH TEMAN SAYA “EQI” YANG TELAH TERJERUMUS DALAM LEMBAH KESESATAN….
    SESUNGGUHNYA MEREKA TIDAK TAHU APA-APA
    KEMBALILAH KALIAN WAHAI NKA KEJALAN YANG BENAR …

    TAI ANJING
    NKA TAI BABI
    BAGI ORANG2 ATAU KELOMPOK ATAU ANGGOTA NKA UDEH LAH NIPU2 ORANG.ITU DOSA YA KAN!!!!

    JANGAN NIPU-NIPU LAGI YAH NKA.OKE

    FUCK YOU….

    KISS MY ASS N MY DICK.OKAY!!!!!!

    Balas
  • 29. RANDALS  |  Januari 17, 2009 pukul 1:16 pm

    EH NKA negara kontol anjing…

    monyet lu semua…..

    Anak kampung aja lo
    Ngentot anjing

    sok2an jihat…tau apa lo semua?
    ketua lo sapa??
    gw matiin sini,,,

    anjing aliran sesat

    Balas
  • 30. RANDALS  |  Januari 17, 2009 pukul 1:23 pm

    Rangger”s___

    MEnding aLiran gw..
    islam ok,, ngewe jg santai aja…

    coli gratis coyy

    emang nka?? coli bayar?? di coliin mau deh gw,, yah minimal cw nya kaya AURA KASIH…

    paling yang ikut nka,, manusia yang gak punya kontol n gak [punya memek]

    anjing lo..gara-gara lo tmn w yang udah lama..jadi kemakan juga,, dan akhirnya nipu tmn w yang lain….

    bangsatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    Ngentootttttttttttttttttttttttttttt luuuuuuuuu semuuaaaaaa

    Anjinngggggggggggggggggg

    Mending ikut islam gw.. gak sesat…

    walau gw bwt dosa…tapi gak sesat kaya lo semua anjing………..

    Balas
  • 31. Inisial m. Ato mantan merek  |  Februari 3, 2009 pukul 8:55 am

    Hai,nii jgn muna dh,msk d0nk aliran jblay.. Nama saya r…y
    Mantan jblay lo.hoho

    Balas
  • 32. confuse,,  |  Februari 15, 2009 pukul 1:38 pm

    gw udah bayar 1jt bwat hijrah,,
    gw ga tau knp gw bsa secepat itu percaya sama mereka…
    nama asli harus diganti.
    gw sampe harus bohongin keluarga gw,
    waktu gw habis cuma karna keilmuan2 yang mereka kasih, atau mereka nyebutnya tazqiah..
    gw bingung bgd selama beberapa minggu.
    sedangkan mereka selalu terus mendesak gw harus hijrah malam itu jg..
    sumpah gw bingung bgd bgd bgd harus ikut apa enggak,
    yang bikin gw berat krn terjemahan ayat2 alQuran yang mereka bacain bwat gw..
    tp gw teliti lagi.. tyap malem gw baca2 lagi ayat2 yg mreka kasih..
    dan ternyata ga semua ayat nyambung sm yang mereka artiin…
    gw mank bukan org yang benar,,
    gw juga bukan org yang ngerti bgd ttg agama,,
    tp gw skrg udah sadar bgd slh’a gw terjebak dlm NKA…
    cuma ALLAH yang harus kita percaya…
    cuma ALLAH yang pantas bwat menentukan yang mana yang kafir n yang sholeh..
    cuma ALLAH yang tau ttg smua hal,,
    mereka blg gw kafir n fasik klo blum masuk NKA..
    tp knp mereka begitu menggebu2 n sampai nyuruh2 gw bohong sm ortu gw??
    sumpah gw beneran takut bgd di murkai ALLAH…
    gw ga mau masuk NKA,,
    walopun duit gw udah gw kasih ke mereka,,
    tp apa boleh buat,,
    percaya akan omongan NKA adalah kebodohan terbesar dlm hidup gw..
    hal kecilnya aja, gw lebih milih di cap jelek sm orang ketimbang gw harus terus2an bohong sama org tua gw, gw ga mawu mutusin tali persaudaraan gw sm keluarga,,
    mungkin 1 saran gw yang belum pernah terjebak NKA,
    TELITI DULU SEBELUM MENGAMBIL KEPUTUSAN,,
    BUKANKAH HANYA ALLAH LAH TEMPAT KITA BERLINDUNG..??
    TIDAK ADA TEMPAT LAIN ATAU NEGARA MANAPUN TEMPAT KITA BERLINDUNG..
    HANYA PADA ALLAH TEMPAT KITA MEMINTA PERLINDUNGAN..!!
    ALLAH SWT YANG PALING MAHA ADIL DAN BIJAKSANA untuk SEMUA CIPTAAN-NYA.,,

    Balas
  • 33. NKAnjing!  |  Februari 19, 2009 pukul 1:30 pm

    hoho,
    klo gw wkt it dtipu dajakn jalan ma cew yg tnyta dy it anggota NKAsu!!
    skenario ok, tp untg gw dberi tnjuk ma allah, n mrka emg pintar tp gw lbi pinter jd gw lum smpt iqt hijrah! n bru s4 ngasi 200rb pdhl dsuruh 500rb! tp karna ke-ngeyelan gw jd bs mengindar! n gw pun ngeyel g mw dsumpah mlm itu dgn b’bgai jurus ngeles gw! agagag, sumpah gw g tpngaruh ma mrka, niat gw cm pdkt ma it cew! hahaha, nka anjing!

    Balas
  • 34. silaboy  |  Maret 5, 2009 pukul 8:13 am

    seburuk-buruknya orang adalah orang beriman yang bodoh…
    ga bisa bedain NKA asli ato KW9 dan NKA jadi-jadian…

    Balas
  • 35. o-dien  |  April 28, 2009 pukul 4:29 am

    ass..saya dukung NII yang alsi bukan kw9,buat yg tlah tertipu NII KW9,Carilah NII yang asli..

    Balas
  • 36. abdullah  |  Juni 1, 2009 pukul 1:00 am

    tidak semua nka yang kalian pikir itu buruk,karena kebejadan rasa nafsu kalian sehingga Allah menyesatkan kalian pada nka produk RI thogut,

    Balas
  • 37. NKA=TERORIS  |  Juli 5, 2009 pukul 4:38 pm

    Tai NKAsu,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tAK PERLU CARI PRUDUCt asli ato palsu…..cari allah aja…..
    Anjink NKA………………
    Negara
    Kontol Anjink……….

    ngentot aja llo,,

    gw tau alamatnya,,ada yang berminat?gw pernah jadi korbanya…..

    Balas
  • 38. Korban NKA  |  Juli 8, 2009 pukul 4:54 am

    Bodoh.. ajaran apa tuh… nyatanya gue yang pernah kena tipu yang namanya ajaran Qur’an dan hadist.. Aku islam, dan aku membenarkna syariat islam tapi tidak membenarkan bahwa kita boleh bersodaqoh dengan cara yang tidak benar …. dan itu pun ada di islam bahwa islam suka terhadap hal2 yang BAIK dan ALLAH MENERIMA AMAL YANG BERASAL DARI HARTA YANG BAIK..BUKAN DARI MENIPU … APAAN TUH… AJARAN SESAAAAAAAATTTT dan saya termasuk KORBAN DARI NKA / NEGARA ISLAM INDONESIA… Huh..huh.. DOSA KALIAN.. BAKALAN MASUK NERAKA… GAK NGERTI ISLAM TAPI SOK.. TAHU.. DAN mengajak PADA KEBATILAN LAGI… NGERI AMAT… MENDINGAN TAUBAT DARI MAKSIAT …jangan pernah menyebut hukum di Indonesia itu TOGHUT NGACA DULU DONG….MENCURI + TINGGAL DENGAN LELAKI SATU RUMAH TANPA ADA IKATAN PERKAWINAN / MUHRIM+ BERBOHONG UNTUK SHODAQOH APA ITU HALAL???

    Balas
  • 39. Korban NKA  |  Juli 8, 2009 pukul 4:59 am

    BODOH.. BANGET .. JUSTRU KALIAN TERTIPU.. KALIAN PIKIR… SAYA BISA MENGELUARKAN UANG GITU AJA.. PIKIR DONK PAKE OTAK… SODAQOH KOK HALAL DENGAN CARA MENIPU… GUE SEMPET HIJRAH TAPI SUKUR.. GUE GAK KELUAR UANG SEPESER PUN DEMI MEMAJUKAN NEGARA KALIAN.. DASAR MAKHLUK2 SESAT DAN TERKUTUK SEMOGA ALLAH MELAKNAT KALIAN…YANG SUDAH MENIPU DENGAN DALIL AJARAN AGAMA ISLAM YANG BERLANDASKAN QUR’AN DAN MENYEBUT SEBAGIAN ULAMA / AHLI KITAB ITU SESAT…

    Balas
  • 40. ashabushamura  |  Juli 11, 2009 pukul 6:08 am

    kita semua mengaku umat nabi muhamad,tpi kita tidak mengambil dari teladan nabi muhamad saw,dan kita mengaku bahwah tuhan kita allah swt,tetapi kita sangat berani melanggar laranganya dan kita tidak menjalankan perintahnya,kalau kita ingin melakaukan semua laranganya dan perintahnya semua sudah terdapat di alqur’an dan di dukung oleh hadist rasulullah dan saya menyarankan kepada para temen-temen yang ingin mendalamkan agama islam berhati-hatialah karena dajjal-dajjal kecil berkaliaran di muka bumi,berdoa’alah kepeda allah agar kita dapat menjalankan semua parintahnya dengan lurus
    “ya allah tuhan yang membolak-balaikan hati manusia teguhkanlah dan mantapakan hati hamaba mu ini untuk selalu taat kepada mu dan berpegang teguh kepada agama mu yang lurus agama islam”

    Balas
  • 41. ashabushamura  |  Juli 11, 2009 pukul 6:10 am

    dan para temen marilah kita berjuang melawan musuh yang ingin menghancurkan agama islam baik dari dalam maupun dari luar

    Balas
  • 42. ashabushamura(masud_hasim2000@yahoo.com)  |  Juli 11, 2009 pukul 6:16 am

    dan janganlah kamu salang berbanatah-banatahan dan kembalaikan semuanya kepada alquran dan hadist,
    jika para temen-temen yang mengaku nka/nii itu benar mari kita duduk bersama,agar semua tabir terbuka dan menjadi jelas mana yang slah dan mana yang benar,dan bermusyawarahlah agar salah kita perbaiki dan benar kita dukung

    Balas
  • 43. masudhasim(asshabushamura)  |  Juli 16, 2009 pukul 3:50 am

    asslamu’alaikum

    “Sebagian dari tanda-tanda keberhasilan pada akhir tujuan adalah jika diawali dengan berserah diri pada allah”

    keberhasilan kita dalam menempuh jalan menuju allah dapat dinilai ketika pada cara permulaan kita menuju padanya. jika pada awalnya kita memperbanyak ingat kepada allah.misalanya menjalankan amalan yang bersifat mendekatkan diri padanya tetapi bukan perbuatan amal yang mengandung bid’ah atau sampai melakukan kebohongan untuk kebaiakan seperti yng dilakukan oleh NKA/NII maaf bukanya saya menuduh kepada kelompok NKA/NII tapi saya berbicara dengan kenyataan yang saya peroleh

    kalau para anggota/kelompok NKA/NII yang menyatakan bahwa berbohong adalah diperbolehkan maka dia telah membuat syariat baru di dalam islam dan telah menuduh bahwa rasulullah tdak menyamapaikan amanat itu.

    dan nabi sendiri melarang umatnya untuk bekata bohong seperti yang kita ketahui hadist rasulullah saw tentang tanda-tanda orang munafik.

    mengaapa kita tidak boleh berbohong dikarenakan sifat bohonh itu termasuk dari sifat sombong kenapa bisa masuk dari sifat sombong dikarenakan dia saking tidak takut kepada allah swt dalam berkata bohong
    “dan surga kuciptakan bukan diperuntukan untuk orang-orang yang didalam hatinya yang mempunyai sifat sombong walaupun sebesar biji atom”
    “berdoalah kepadaku,pasti akan kukabulkan bagimu.sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembahku akan masuk neraka jahanam dalam keadaan hina”(qs almukminun 60)

    maka dari itu kalau kita membangun/menegakan syariat allah sesuatu dari dasar ikhlas dan untuk mencari ridho kepada allah swt dan tidak didasari oleh keburukan dan hawa nafsu seperti kaum bani israil yang telah dilaknat oleh allah mereka mengetahui kebenaran tetapi tidak mengatakan dengan sebenarnya.

    Balas
  • 44. Erikk Bodomm  |  September 11, 2009 pukul 3:55 am

    takut kan lo nyet sama TNI/POLRI, padahal orang tobat mah siapa aja… ga pandang jabatan mereka! sahabat Nabi Muhammad aja ada yg orang quraisy pas pengen bunuh Muhammad, dia langsung tobat. Trus ngapa NKA/NII ga ngebolehin TNI/POLRI ikut hijrah?
    takut dibantai kan lo? klo berani nongol aja dah… Nabi Muhammad ga ngajarin lo semua buat jadi pengecut. ga usah pake alasan strategi. banyak omong kosong lo yg mengaku NKA/NII sama aja lo kayak gerakan separatis NKRI nyet.

    Balas
    • 45. Ibnulhadzan  |  September 11, 2009 pukul 6:32 am

      Dan katakanlah: “Ya Rabb-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.
      Dan katakanlah: “Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.
      (QS.Al-isra:80-81)

      Balas
  • 46. Joko Anwar  |  Oktober 4, 2009 pukul 10:35 am

    SAMPAH LO NKA TERORIS BRENGSEX HOBINYA NGENTOT2 SAMA CEWE NKA LAIN bahbahbhabhabhabhbahbahbahbhabhabhabhbaha jangan suka menyebarkan ilmu sesat deh. sampah. lo bilang NKA asli ga kayak gini butkinya sampe sekarang ga keliatan tuh yang asli ada nya yang palsu mamam tuh NKA Negara Kobaran Api

    Balas
  • 47. Farras  |  Oktober 11, 2009 pukul 5:06 am

    do you guys, the ‘anti-NKA’s, know exactly what you’re talking about?
    are you guys sure that you really are better than those who whish for the real Islam to be built?
    who do you think you are, huh?

    Lo ngatain anjing, lo ngatain segala macem dengan kata2 kasar lo, dan lo ngerasa lebih bener dari orang2 yang jelas2 mengharap islam bangkit?

    Okay, what’s wrong with ‘Moslems should use The Holy Koran as their law source’?

    Kalaupun ada yg salah, itu pasti oknum bukan negaranya, apa lagi AlQurannya?

    Well, buat yg nantangin ayat Allah, siapa kalian? Siapa? Apa yg udah lo lakuin buat islam? Buat agama lo?

    1 kalimat aja, ‘Lakumdinukum waliyadiin’.

    May Allah gives us His blessings🙂

    Balas
  • 48. kaka  |  Juni 26, 2010 pukul 12:05 pm

    kembalikan adekku… kalian penculik bangsat… kalian penghancur cita-cita adekku. kalian cuman mau menyesatkan adekku.

    Balas
  • 49. yayoo  |  Oktober 20, 2011 pukul 7:25 am

    kalau memang nka itu benar kenapa kita harus membohongi orang tua kandung kita?
    Kalau memang nka itu benar kenapa tidak tterbuka terhadap umum??
    Kenapa harus bersembunyi?
    Apakah nka benci indonesia?
    Bukankah indonesia negara yang tercipta atas perjuangan bersama?
    Bukankah orang yang percaya kebenaran islam salah satu cirinya adalah taat terhadap negaranya?????
    Lalu mengapa nka tidak ingin itu???
    Apa alasan logisnya???
    Bukankah islam itu penuh toleransi??
    Bukankah islam itu menghargai kehidupan yang saling berbeda??
    Mengapa nka mengajarkan kita untuk berbohong????
    Apakah dari awal hal itu tidak ganjil???
    Kalau memang nka itu benar mengapa tidak menyerukan kepada kebenaran???
    Bukankah negeri kami indonesia itu berbeda dengan madinah???
    Kalau memang negeri kami sama dengan madinah mengapa harus selalu di jelaskan dengan perumpamaan????
    Dan dalil berbahasa indonesia,serta setengah stengah???
    Bukankah nenek moyang kalian dari berbagai suku dan agama membela berdirinya nkri???
    Mengapa nka tidak miminta bantuan polri untuk menyongsong terwujudnya nka yg transparan????
    Mengapa harus mensucikan diri dengan uang???
    Mangapa kami harus hijrah???
    Bukankah kami lahir disini???
    Kalau memang banyak musibah di negeri ini mengapa kita tidak menyelesaikannya secara islamiyah???
    Menapa harus dengan hijrah???
    Mengapa nka memperbolehkan kami berzina???
    Bukankah hal itu di larang agama??
    Jika ada nka asli dan palsu bagaimana kami membedakaan nya jika nka asli tidak menampakan dirinya??
    Jika ada asli atau palsu mengapa indonesia yang di embel embelkan dengan kepalsuan,,
    ??
    Bukankah nka itu aliran yang tidak LOGIS ????

    Balas
  • 50. Anti NII  |  Mei 5, 2012 pukul 12:32 pm

    Dasar NII KW-9 Abu Toto jahannam, mendahulukan daulah daripada syariat, penentang Allah ! makan tuh Al-Zaytun mpe kenyang !

    Balas
  • 51. WNDU W.W  |  September 30, 2012 pukul 7:28 am

    hati2 dengan pemaknaan yg menyesatkan wahai ikhwan,,,NKA tetaplah NKA, takkan pernah menjadi NII…….

    Balas
  • 52. bima yudha  |  Mei 24, 2013 pukul 2:12 am

    sama kaya nii kan????

    Balas
  • 53. skinhead  |  Agustus 20, 2013 pukul 2:18 am

    nka….anjing tai kucing!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Subscribe to the comments via RSS Feed


.:My Profile:.


Just one of a weak 'Abdullah', n try to be a real Islamic struggler

Posts

Maret 2007
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Itung Pengunjung:

  • 340,139 lawatan

%d blogger menyukai ini: