Kerangka umat nabi Hud as

Desember 2, 2006 at 8:24 am 198 komentar

Kerangka kaum nabi Hud as
Masyaallah………
sungguh Allah telah mengabadikan jasad orang-orang / kaum terdahulu yang berlaku zalim terhadap Allah dengan mengawetkan jasad-jasad mereka seperti mumi fir’aun, harta qarun dan baru-baru ini di kawasan Timur tengah ditemukan tengkorak kaum A’ad yaitu kaum nabi Hud as yang pernah ditenggelamkan oleh Allah dengan air bah.

Kerangka tersebut tidak sengaja ditemukan oleh beberapa pekerja tambang yang hendak menggali tanah untuk keperluan ekplorasi gas dan minyak, setelah beberapa lama mereka menggali tanah ternya alat menggali mereka membentur suatu benda yang cukup keras dan setelah diperdalam penggaliannya ternyata didapatkan sebuah kerangka manusia yang berukuran besar, setelah beberapa jam kemudian para wartawan mulai berdatangan namun pihak pemerintah setempat melarangnya untuk mengambil gambar tersebut, namun sebuah helikopter tidak sengaja telah memotret gambar tersebut dari atas dan tersebar di internet hingga sampailah di weblog ini. Setelah di teliti oleh beberapa arkeolog setempat maka dapat disimpulkan bahwa kerangka manusia tersebut adalah manusia yang hidup dijaman nabi Hud as.

Mudah-mudahan kita semua pandai mengambil pelajaran dari sejarah yang telah berlalu.
Wassalam

About these ads

Entry filed under: Friends. Tags: .

Kisah bumi & langit

198 Komentar Add your own

  • 1. dewacint4  |  Mei 20, 2007 pukul 7:19 pm

    Assalamu’Alaikum

    ada juga yg posting pic itu katanya tengkorak Nabi Adam.

    wassalam
    dewa

    Balas
    • 2. jalot  |  Juni 30, 2011 pukul 5:46 pm

      dulu manusia wajar gede gede. binatang dulu aja gede gede. kalo kecil manusia dah musnah dari dulu.

      Balas
  • 3. yusef  |  Mei 21, 2007 pukul 9:50 am

    itu yakin itu tengkorak kaum nabi hud??
    masa sih??
    emang sebesar itu??

    r u sure?
    i dont thing if a human very big like that…….

    Balas
    • 4. juno  |  April 5, 2010 pukul 12:14 am

      ada, cz orang zaman dulu disebutkan dalam Alquran mempunyai ukuran yg besar2.

      Balas
    • 5. tri  |  Mei 16, 2010 pukul 7:25 am

      zaman nabi nuh memnag orang2nya memang bertubuh jumbo… sampai2 umur mereka pun mencapai ribuan tahun..
      betulkan????…

      Balas
  • 6. iwan  |  Mei 23, 2007 pukul 1:21 pm

    mbuhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1111

    Balas
  • 7. nurD  |  Juni 18, 2007 pukul 7:44 am

    subhanallah..
    tidak kira sama ada ianya kaum nabi Hud atau tidak, yang pastinya Allah malakukan sesuatu yang Dia kehendaki….

    Balas
  • 8. adi  |  Juni 23, 2007 pukul 12:25 am

    sumber aslinya dari mana?

    Balas
  • 9. koswara  |  Juni 24, 2007 pukul 2:36 am

    Saya dapat dari yahoo groups di bahasa-quran@yahoogroups.com….salahkan tuk bergabung disana.

    Balas
  • 10. TNS  |  Juni 26, 2007 pukul 5:46 am

    Kata para ahli photography ini hanya foto rekayasa. Lagi pula tdk mungkin kuburan seorang utusan Tuhan yang terhormat seperti nabi Hud as dibongkar dan dieksploitasi seperti ini, coba bayangkan bagaimana wibawa umat islam jika kuburan Rasulullah saw di eksplor seperti ini????

    Balas
    • 11. fahrul  |  Oktober 28, 2009 pukul 8:05 am

      eh ini kaum nabi nuh bkan nabi nuh nyaaaa

      Balas
    • 12. saddam azy yeuh....  |  Juni 19, 2010 pukul 4:45 am

      woiii boloon sia gelo… baca berita yang bener…. itu teh bukan kerangka nabi hud tapi umat nabi hud…. gebleg,,,….

      Balas
    • 13. rafa  |  Januari 15, 2011 pukul 4:36 pm

      dasar bego luh….g baca beritanya sih luh…..Tolol luh

      Balas
  • 14. koswara  |  Juni 26, 2007 pukul 11:47 am

    @TNS

    Salam, sekali lagi…artikel menuliskan bahwa itu adalah kerangka salah seorang kaumnya Nabi Hud as yang ditimpa azab oleh Allah SWT karena mereka mendustakan apa-apa yang disampaikan oleh Nabi Hud as.

    Balas
    • 15. EKO  |  Mei 30, 2013 pukul 8:53 am

      HOAX AJA….PINTER BANGET SIH JADI PEMBOHONG

      Balas
  • 16. frans_ky  |  Juni 27, 2007 pukul 2:21 am

    semoga allah dapat memaafkan umatnya yang mempunyai kesalahan yang sama………

    Balas
  • 17. TNS  |  Juni 27, 2007 pukul 2:34 am

    For dewacint4

    “Sesungguhnya Allah telah mengharamkan bumi daripada memakan jasad nabi-nabi”. {HR Ahmad}
    Jd ga mungkin lah klo ini jasadnya nabi Adam…

    Balas
    • 18. varuq alviano  |  November 30, 2009 pukul 7:10 am

      subhanallah…!!!!!!
      sungguh besar keajaiban ALLAH SWT yg telah dia tunjukan kepada umat manisia…!!!!!!!!

      Balas
      • 19. iwanbirds  |  Agustus 22, 2011 pukul 1:26 am

        Eh DEWACINT4….. KAMU BISA BACA NGGAK? BACA YANG BENER KAMU. ITU KERANGKA KAUMNYA NABI HUD AS, BUKAN KERANGKA NABI ADAM. DASAR BEGO, BELAJAR BACA LAGI DARI TK. JANGAN-JANGAN KAMU NGGAK LULUS SD YA. DASAR BEGO LU.

  • 20. ririn  |  Juni 27, 2007 pukul 11:42 am

    islam adalah agama yang pasti benar!!! dan kebenaran itu akan datang setelah kita mati nanti. ketika kebenaran itu datang jangalah rasa menyesal itu datang.

    Balas
  • 21. ian  |  Juli 6, 2007 pukul 4:16 am

    saya meyakini dalam hati dan percaya itu kaum nabi hud, soalnya diterangkan dalam Alqur’an bahwa kaum nabi hud diberi kelebihan oleh Allah SWT berupa tubuh yang saksa/besar dan kuat dan dengan kekuatan tersebut mereka mampu mengukir batu-batu/gunung menjadi tempat tinggal mereka.

    Balas
  • 22. agus  |  Agustus 29, 2007 pukul 8:05 am

    tidak mungkin itu Nabi Adam AS

    Balas
  • 23. wandy  |  September 27, 2007 pukul 8:22 am

    HARI GINI….JAMAN DIGITAL DAN REKAYASA, SULIT RASANYA MEMPERCAYAI APA YANG KITA LIHAT DARI GAMBAR KECUALI MATA KEPALA SENDIRI….DAN BIAR IMAN KITA YANG MENILAI,

    Balas
  • 24. oncom  |  Oktober 1, 2007 pukul 4:18 am

    itu mah kerangka umat nabi oncom tauuk….

    Balas
    • 25. ..  |  Mei 9, 2010 pukul 2:23 pm

      eh gg sopan loe..

      Balas
  • 26. zuna  |  Oktober 18, 2007 pukul 7:52 am

    rina inayah is the best

    Balas
  • 27. zuna  |  Oktober 18, 2007 pukul 8:16 am

    mbak atun asoy…

    Balas
  • 28. bagus  |  Oktober 19, 2007 pukul 12:43 pm

    yg percaya ama gambar itu…… musrik katanya pinter masa masih di bodo2 in org dongo sekarangkan dah byk TV klu ada yg nemuin kaya gitu wlaupun adanya di pojok dunia pasti banyak media2 yg mnyiarkan scara LIVE lo

    Balas
  • 29. Bayu  |  November 3, 2007 pukul 8:12 am

    gak mungkin itu kerangka umat nabi hut. aku gak percaya sama yg gitu2an

    Balas
  • 30. sidix choirul anwar  |  November 6, 2007 pukul 6:26 am

    SUBHANALLAH

    Balas
  • 31. tati  |  November 16, 2007 pukul 5:11 am

    masa’ sih ???
    tolong jelaskan secara ilmiah agar al quran kembali membuka kebenaran isinya.
    gambarnya harus terperinci (dimana likasi ditemukan dan mengapa dikatakan sebagai kerangka umat nabi hud)???

    Balas
  • 32. MD  |  Desember 3, 2007 pukul 5:20 pm

    BACK TO ALLAH.SWT

    Balas
  • 33. akmal  |  Desember 7, 2007 pukul 5:50 am

    Allahu Akbar

    Balas
  • 34. Al-Fakir Edie  |  Desember 7, 2007 pukul 3:13 pm

    Ass, Tolong dong cariin yang lebih lengkapnya karna kalo cuma gambarnya aja ane masih lom ainul yaqien. wass

    Balas
  • 35. adha  |  Desember 19, 2007 pukul 11:42 am

    ngajak kebaikan dg informasi bohong, sama dengan sedekah dg uang curian

    Balas
  • 36. gina  |  Desember 22, 2007 pukul 8:36 am

    Kua percaya ko ada manusia yg segede gitu, walaupun aku gtw itu tuh nabi adam atw kaun nabi hud… yg jelas itu tuh kerangka jaman duluuuuuuuu bgt. kan di Alqur’an memang ada ayat yg bilang klo koum tsamud itu sampai bisa mengukir gunung dgn tanggannya sendiri saking kuat dan besarnya… subhanallah…

    Balas
  • 37. puta  |  Desember 24, 2007 pukul 2:28 pm

    Soal pic.nya klo g salah itu pic wkt perlombaan adobe photoshop, tp klo soal org jaman dahulu besar2 yah saya yakin…dalam hadits aja dibilang bahwa Nabi Adam itu tingginya 60 hasta, trus dikampung saya ada 1 buah kerangka diatas bukit yg panjangnya 12meter dan yang 1nya dalam sebuah goa yg pjgnya 10 meter, org2 dikampung sring bilang bahwa itu adalh nenek moyang kampung ini.Dlm bahasa daerah kami “DUNI” namanya….
    Ada yg pernah liat kuburannya Siti Hawa g ??? yg di Jeddah… klo udah pernah liat psti yakin bahwa org dulu emank besar2.

    Balas
    • 38. ailsa  |  Oktober 6, 2009 pukul 3:23 pm

      Aku juga pernah di ceritain sama mamaku tentang org2 yg panjang setinggi pohon kelapa.aku sih ngga tau pasti,tp kira2 serem ngga ya?pasti kalo kita masih ada di jaman org2tinggi kya gitu pasti kita cuma setinggi pinggangnye aje tuhhhh…..knp kite2 yang skrg bantet’n boncel2?ape karne ade org yg paling pendek di jaman mereka trus abis itu si org pling pendek itu ber evolusi deh,,eh skrg lahir kite2….hehehehehe :) :p :D

      Balas
  • 39. alex  |  Januari 5, 2008 pukul 4:21 am

    sumber aslinya dari mana,kok bisa nyimpulin itu kerangka kaum nabi hud.kalau begitu juga pasti ada kaum nabi hud yg lain

    Balas
  • 40. rachman  |  Januari 14, 2008 pukul 2:37 am

    guelo pisan kerangka sebesar itu lu bohong kali kalau ga cuman rekayasa

    Balas
  • 41. mbah darmo gundol  |  Januari 15, 2008 pukul 3:45 am

    hmmmm…….
    mbohhhhh………………

    Balas
  • 42. hasan  |  Januari 25, 2008 pukul 6:39 am

    klo gak percaya baca artinya alquran sampai habizzz

    Balas
  • 43. herlina  |  Februari 1, 2008 pukul 7:45 am

    lina sich percaya aza itu kerangka manusia zaman dulu,
    subhanallah…..

    Balas
  • 44. dwie  |  Februari 14, 2008 pukul 7:19 am

    emang sich terlihat mustahil.Apalagi zaman IT kyk gni,hal kyk gtu kn bisa direkayasa…….lagian klo asli knp mesti ditu2pi.Bknnya klo mmg bnr,mjd brita bsar…slruh dunia akan takjub termasuk amerika.ya kan????n yg pasti iman orang akan bertambah sejalan dengan kebenaran firman al_qur’an gtu……

    Balas
  • 45. andrias  |  Februari 22, 2008 pukul 3:12 am

    gede banget tengkoraknya
    subhanallah

    Balas
  • 46. ari  |  Februari 22, 2008 pukul 3:19 pm

    Itu tu kerangka mbahnya HOMO SAPIENSIES. Nenek moyang kalian.

    Balas
  • 47. IKSYA  |  Februari 26, 2008 pukul 8:06 am

    subhanallah ternyata manusia semakin kesini semakin kerdil

    Balas
  • 48. IKSYA  |  Februari 26, 2008 pukul 8:07 am

    umat nabi hud aja segede gitu apalagi umat nabi adam As???????????????

    Balas
  • 49. iwxxx  |  Februari 27, 2008 pukul 9:00 am

    lho?? itu kan gambar tengkorak manusia biasa, trus sedang digali sama tuyul aliaz jenglot…so tengkoraknya jadi keliatan besar dech..

    Balas
  • 50. arbi  |  Maret 9, 2008 pukul 7:03 am

    apa bener itu tengkorak kaum nabi hud

    Balas
  • 51. asuna17  |  Maret 24, 2008 pukul 10:11 am

    Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Nantikan segera plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi untuk Blogspot dan WordPress dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://www.infogue.com/aneh/kerangka_umat_nabi_hud_as_/

    Balas
  • 52. dayat  |  Maret 25, 2008 pukul 3:22 am

    itulah rahasiaNya…..kita harus selalu bersyukur kepadaNya…..dan kita harus semakin bertaqwa kepadaNya agar kita terselamatkan dari siksa kubur dan akhirad….

    Balas
  • 53. dayat  |  Maret 25, 2008 pukul 3:41 am

    itu semua mukzizat Allah kalu kalian ingin tahu Mukzizat Allah yang lain kamu cari aja di geogle Ke Esaan Allah atau Jailolo.disana dikisahkan sebua kakbah masjid yang tertinggal dibawah dan bangunan masjid uda selesai.jadi para Ulama di desa itu pada kebingungan dan minta batuan kepada Allah ternyata Allah Maha Pengasih diberikan lah ulama sebuah petunjuk yang isinya disuruh sholat istiqaroh di masjid itu seluruh orang dicampungi itu,dan terjadi perisriwa yang tidak dimasuk akal manusia jaman sekarang…yaitu kubah yg tadinya ada di bawah perlahan 2 terbang keatas..mukzizat ini baru terjadi kurang lebih 3 bulan yang lalu tempatnya di sulawesi desa jailolo

    Balas
  • 54. kambing_knight  |  April 18, 2008 pukul 1:33 am

    Org arab koq putih2 kulitnya???
    Kyknya soal poto ini rekayasa..(apa perlu panggil om roy suryo :P)
    Klo bener..buat apa disembunyikan faktanya????

    Klo kisah nabi Hud..sy percaya 100%

    Balas
  • 55. sakura15415  |  April 20, 2008 pukul 2:10 am

    Wah… Besar ya…
    Subhanallah!

    (Terserahlah beneran ataupun tidak, klo rekayasa, hebat banget yang bikinnya bisa segitu realistisnya… klo Allah yang buat juga, SANGAT MANTAP! benar-benar tak tertandingi! :0)

    Balas
  • 56. fajri  |  Mei 3, 2008 pukul 5:47 am

    bego banget sih,….poto cm rekayasa dipercaya,..
    udah keliatan banget bohongnya tu poto,.
    mana adalah orang gali fosil caranya kasar gitu (disekopin)..
    lah wong nemu fosil binatang purba aja,…..buang tanahnya pelan2…pake kuas…
    duh,..ga pernah nonton discovery channel sih,……

    Balas
  • 57. eno  |  Juni 13, 2008 pukul 12:42 pm

    bote !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 58. hadi  |  Juni 14, 2008 pukul 2:11 pm

    ” allahuakbar”

    Balas
  • 59. rachmat y  |  Juni 17, 2008 pukul 9:06 am

    percaya ga percaya ni,,
    hanya tuhan yg tahu, klo misalkan itu bohong, aduh pliz deh tidur z yg bikinnya

    Balas
  • 60. rachmat y  |  Juni 17, 2008 pukul 9:07 am

    tuhan yg ahu

    Balas
  • 61. great osama  |  Juni 20, 2008 pukul 5:16 am

    kita hrs pcaya klo mang kaum nabi hud itu spt raksasa, tetapi klo itu 100% bnar smoga Allah SWT mngampuni sgala dosa2nya, tpi klo itu rekayasa manusia Allah SWT sangat adil thd hambanya

    Balas
  • 62. isal  |  Juni 20, 2008 pukul 12:28 pm

    knapa kita pada cebol

    Balas
  • 63. kiky coollections  |  Juni 20, 2008 pukul 12:30 pm

    itulah ke agungan alloh swt,smoga kita bisa mengambil hikmah.

    Balas
  • 64. ijonk  |  Juni 29, 2008 pukul 7:13 am

    hi serem……….!!!!!!!!!
    tpi ngapusi ga???????

    wallahuallam…………….

    Balas
  • 65. mat shaDOW  |  Juli 21, 2008 pukul 1:35 pm

    ah…………………………… anehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gw gk prcya…………………………….. org goblog pzt prcya

    Balas
  • 66. mat shaDOW  |  Juli 21, 2008 pukul 1:36 pm

    anzink lo

    Balas
  • 67. eddy darmadi  |  Juli 26, 2008 pukul 12:27 pm

    wah itu cuma rakayasa aja
    karna aku udah baca
    katanya itu cuma rakayasa photoshop doaaaaaaaaaaaang

    Balas
  • 68. moses abdulah  |  Juli 30, 2008 pukul 12:12 pm

    Adam adlh nm dr bhs Ibrani yg artinya “tanah” krn mmg dia diambil n dibuat dr tanah. Yg nls soal Adam adlh pr sastrawan Israel kitika dibuang di Babel. Mnrt gw, Adam bknlah orang scr nyata, ia hny sebuah gmbran bhw mns pertama terjadi kran campur-tangan Allah sndr yang sengaja dibuat dr tanah oleh tangan Allah sndr.

    Balas
    • 69. sarah  |  Desember 10, 2009 pukul 11:48 pm

      to moses abdullah

      klo kisah nabi adam, udah jelas diceritakan di Al Qur’an surah Al_Baqarah ayat 30-38 dan surah Al_A’raaf ayat 11-25.

      dah jelas di Al Qur’an, masa’ cuma crta orang yahudi Israel???

      keturunan bani Isra’il yg kebabyakan bathil dan fasiq…

      semua kisah nabi itu dijelaskan dalam Al Qur’an, yang ditafsirkan oleh para ahli tafsir… yang dibuktikan oleh bukti sejarah…

      intinya, semua bener kejadian, gambar itu umat nabi Hud AS ato bukan, Wallahu’alam hisawab….

      yang jelas, dulu itu, bukan cuma umat nabi Hud AS yang gede, umat Nabi Nuh AS juga gede, bayangin seberapa besar kapalnya yang mengankut sebagian kecil kaumnya dan hewan”… kapalnya ditemukan di puncak gunung di Turki, udah tersebar di media kok, klo suka nonton jejak Rasul, Insya Allah pernah disiarin, aq pernah nonton soalnya, meski gg inget betul.. kapal itu dikatakan kapal nabi Nuh AS karna dilihat dari bentuk dan ukurannya, yang dilihat sama/mirip dengan yang dijelaskan dalam Al Qur’an…

      ada cerita, seorang umat nabi Nuh AS yang tersisa, yang hidup di jaman umat setelah”nya, yang akhirnya menyebabkan lahirnya ya’jud wa ma’jud…

      yah, itu juga ada di Al Qur’an, Insya Allah kalo dicari dapet… :)

      bener ato gg nya peristiwa di bumi ini, hanya Allah yang tahu,,,

      Wallahu’alam hisawab…

      Balas
  • 70. esa  |  Juli 31, 2008 pukul 8:37 am

    welh-weleh2x subahanallah………..tdak d sangka sebesar itu …………???? sebnrnya spa sih tengkorak itu

    Balas
  • 71. Lia  |  Agustus 16, 2008 pukul 6:08 am

    ah…….. Impossible
    Tapi ya 9itu dech……
    percaya 9ak percaya!!!

    Balas
  • 72. andri  |  Agustus 18, 2008 pukul 2:14 pm

    mkanya dong bca Alquran dan pahami artinya. di Alquran sudah di tuliskan orang2 pada jaman nabi Nuh itu orangnya tinggi sperti pohon kelapa. itu sudah dituliskan di Alquran

    Balas
  • 73. rudi  |  Agustus 25, 2008 pukul 5:29 pm

    gue percaya itu kaumnya jaman nabi HUD WONG kakek gw aja tinggi besar juga itu sudah berapa generasi dari nabi HUD….

    Balas
  • 74. abdul  |  Agustus 26, 2008 pukul 9:16 am

    assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

    itu adalah kekuasaan dari alloh
    dan safa’at dari rosululloh
    pesan : selalu ingatlah kekasih alloh yaitu rosululloh
    ‘yaa sayyidi yarosululloh”

    Wassalamu ‘alaikum Wr. wb.

    Balas
  • 75. QQ  |  September 9, 2008 pukul 12:57 pm

    yang jelas allah yang tau. manusia tidak bisa menyimpilkan bahwa itu adalah tengkorak manusia pada zaman nabi Hud As.

    Balas
  • 76. dexworld  |  September 24, 2008 pukul 2:58 pm

    assalamualaikum wr wb,

    jangan cepat percaya dengan sesuatu yg mengatas namakan al-quran atau sejarah islam. apalagi berbentuk foto dan media yg lain. gambar diatas adalah hasil rekayasa dan di ikut sertakan dalam kontes Photoshop Contest 2002 di worth1000.

    semoga yg menyebarkan isu ini pertama sekali, mendapatkan laknat dar ALLAH SWT krn mempermainkan sejarah islam dan alquran.

    mohon maaf bila ada kata yg salah.

    Assalamualaikum wr.wb

    Balas
    • 77. sarah  |  Desember 10, 2009 pukul 11:59 pm

      kalo beratas namakan Al Qur’an dan Hadits yang soheh, Insya Allah benar, tapi kalo masalah suatu replika, yah kita teliti dulu…

      meragukan Al Qur’an berarti meragukan Islam, na’udzubillahimindzalik….

      kalo masalah foto sih, ya gg ujuk” bisa dipercaya, tapi faktanya emang kisah Nabi Hud AS yang tubuhnya raksasa mpe bisa bikin rumah dari gunung sih, bisa jadi, tapi posisinya dimana juga kita gg tau khan?? bisa aja dibelahan dunia yang lain dan masih tertutupi air, mungkin nanti ada masa nya dimana Allah menunjukkan tabirnya…

      ada penemuan didasar laut jepang, tentang piramida kuno, yang sedikit berbeda dengan piramida mesir, anak tangganya aja tingginya sampe kurang lebih 2 meter, kalo emang itu tangga buat manusia jalan, gmn tingginya??

      bandingin aja tingginya tangga ma tingginya manusia saat ini pada umumnya…

      nah, kaum mana yang buat, wallahua’lam hisawab, balik lagi, hanya Allah yang tahu… kita cuma berpedoman ma Al Qur’an dan Haditz…

      klo mo penelitiannya lebih lanjut, keknya sulit, secara itu baru puncaknya, dasar dmn mana tau, pan kedalaman air yang dapat diselami oleh manusia ada batesnya…

      hoho… ^O^

      bener ato gg nya juga gg tau… :p

      Balas
  • 78. acil  |  Oktober 9, 2008 pukul 4:00 am

    Bagus. Bisa bahas masalah yang lain.

    Balas
  • 79. edy zaidar  |  Oktober 9, 2008 pukul 6:05 am

    Allahamdullilah semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa Dunia ini hanya sementara . Akhirat adalah lebih kekal .

    Balas
  • 80. hamba awlah  |  Oktober 10, 2008 pukul 12:49 pm

    tanya lah sama rumput yang bergoyang….

    Balas
  • 81. Arek Bekasi  |  Oktober 14, 2008 pukul 3:25 am

    klo orang dulu segede gitu orang sekarang cuman ditiup udah KO.
    tapi bandingin ama ukurannya kapal nabi nuh coba, klo mau logis

    Balas
  • 82. dayat  |  Oktober 19, 2008 pukul 2:02 pm

    yg jelas benar atau g kt serahkan aj yg diatass,karna g ada yg g bisa kalau allah kehendaki.jadi santai aj.

    Balas
  • 83. Adam Permana  |  Oktober 22, 2008 pukul 8:38 am

    Subhanallah. . .

    jadikan lah ini sebagai pelajaran bagi orang2 yg mempunyai penglihatan.

    dan yg jelasnya sih gw percaya sma gambar ini soalnya dalam al qur’an sudah d jelaskan.

    Balas
  • 84. Cipruttt  |  Oktober 24, 2008 pukul 9:37 am

    woooow……………………
    pEngEn LiAt dEcch!!!!
    Tu bnEr g’ yAAch??

    Balas
  • 85. jomblo  |  Oktober 24, 2008 pukul 9:42 am

    busyet!!gilee banget coyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    Balas
  • 86. abi kembar  |  Oktober 28, 2008 pukul 6:32 am

    percaya atau tidak itu hak kita masing masing dan dapat dilihat dari wawasan keimanan seseorang dalam menyikapi sebuah berita atau foto, kembali ke alquran dan sunnah nabi adalah hal yg bijak apakah ada cerita mengenai ummat dg postur tubuhnya gede gede atau mungkin kita memang harus banyak membaca tafsir al quran maupun hadist nabi agar dalam menilai sesuatu kita selalu sama mungkin itu maksud foto itu mengajari kita, jgan kita juga berkta itu bohong rekayasa dsb atau itu memang benar kok ! se kali lagi cobalah kita buka kmbali kitab suci kita maupun kitab hadist yg shohih agar kita selamat dalam menilai. oke

    Balas
  • 87. ezi  |  Oktober 30, 2008 pukul 4:03 am

    Asslamualaikum. Kita ambil aja hikmahnya dari berita ini, manusia yang sebesar ( kaum Ad) itu bisa musnah oleh kesombongannya sendiri, apalah kita yang hanya sebesar telapak tangannya. Semoga Allah mengikatkan kita selalu akan kerendahan dan kekerdilan kita di muka bumi ini…

    Balas
  • 88. bagas  |  Oktober 31, 2008 pukul 8:07 am

    inallilahi wa ina ilaihi rojiun

    Balas
  • 89. arif nurul  |  November 1, 2008 pukul 7:09 am

    aku nggak percaya kok…
    masak ada dua foto degn lokasi sama hasilnya beda,…. jauh banget…
    Coba search lewat Google dengan kata kundi TENGKORAK… maka anda akan menemukan gambar tersebut, dimana ada beda tp dasar gambar tersebut sama…
    Artinya gambar yg ada tersebut 100% murni rekayasa…
    Nggak percaya….. Buktikan sendiri….

    Balas
  • 90. evan  |  November 4, 2008 pukul 4:30 am

    klo saya bilang ga usah di pikirin yg kaya begituan euuii..

    wallahualam aja…

    yg penting kita Solat 5 waktu aja…

    Allah maha tahu..

    Balas
  • 91. evan  |  November 4, 2008 pukul 4:32 am

    klo yg percaya yach nda apa2 toh..

    klo yg ga percaya is OK no problem..

    makanya sering2 baca AL’QURAN

    Dunia mau KIMIAT

    Balas
  • 92. omponx  |  November 24, 2008 pukul 2:20 am

    maaf kk itu editan fotony,,,,,,,,liat lebih jelas pada orang yg mengelilingi tengkorak tsb,,,

    Balas
  • 93. jani Ungkal  |  November 28, 2008 pukul 3:38 am

    mo toubatlah…………………

    Balas
  • 94. Val  |  November 28, 2008 pukul 12:51 pm

    Subhanalloh..

    Balas
  • 95. deden  |  November 30, 2008 pukul 7:14 am

    kayaknya bukan tuh,
    katanya Allah mengharamkan bumi memakan jasad para nabi. lah, tuh kok tinggal tulangnya aja?

    Balas
  • 96. asep  |  Desember 10, 2008 pukul 5:54 am

    orang2 zaman dulu tuh pada tinggi2.aq percaya aja

    Balas
  • 97. Ikhwanul doif  |  Desember 11, 2008 pukul 9:42 am

    semoga Allah mengmpuni kita. amin..

    Balas
  • 98. sarry  |  Desember 19, 2008 pukul 4:10 am

    qta bisa mengambil hikmah dr cmua 7

    Balas
  • 99. luluk & hannum  |  Januari 7, 2009 pukul 3:35 am

    subhanallah,kaumnya nabi hud ja segede itu apalagi kaumnya nabi adam,
    segede itu ja dah tenggelam,pal9i qta yang bsrnya sebsr kepala kaum nabi hud,
    kq tw sih itu tengkoraknya kaum nabi hud,dr mn,
    betapa besarnya kuasa Allah yang menciptakan alam & seisinya

    Balas
  • 100. arif  |  Januari 9, 2009 pukul 7:13 pm

    pada ngaco tu orag yng posting gmbr2 gituan….
    kasian yang jd pd ikutan bingung….

    Balas
  • 101. arif  |  Januari 9, 2009 pukul 7:15 pm

    saranku sich qt byk2 bc al quran + artinya…
    syukur2 ngamalin….

    Balas
  • 102. 88th  |  Januari 9, 2009 pukul 8:40 pm

    Itu bo’Ongan OM!!!!

    ini loh poto aslinya

    http://www.graphics.cornell.edu/outreach/mastodon/skeleton-overhead-pos03.jpg

    Balas
  • 103. Riefal  |  Januari 11, 2009 pukul 6:58 am

    Demi Allah sesungguhnya manusia dalam kerugian,,,,,orang guoblok yang ga percaya,,,klu itu ga di mediakan coba anda lihat laporan Al Jazera,,disana ada tentan itu,,,yang ga memediakan yah kalian kafir laknatullah yang jelas ga mau ngaku klu Al Quran itu benar padahal arkeolognya juga ngambil dari ayat al quran untuk menemukan kota Iram yang isinya kaum ad ,,,jangan asal noblak lu baca sejarah makanya….ga ada kan di taurat,zabur atau Injil tentang fakta ini,,,cuma ada di Al Quran ya jelaslah si Paus bisa gonjang ganjing kayak cacing kepanasan takut kehilangan ummat nyah yang jadi sumber uang,,,buat apa tuh nama Navikan,,,,munafik,,,yang kayak kalian tuh yang ngerasaai nanti di neraka jahanam,,,udah jelas bukti kebesaran Allah masih ingkar,,,tau ga azab2 yang didatangkan pada kaum terdahulu karena ga beriman adalah kemusnahan,,dan kalu lu ga beriman lu juga musnah,,masih syukur lu ada orang islam yang beriman ma Allah jadi ditunda azab buat lu,,tar lu rasaai klu dah mati disiksa lu,,,gwa doain aja mudah2an lu dapet hidayah biar beriman..biar gan rugi,,,kacian gwe ma orang yang ga mau mikir kauak lu pade,,,

    Balas
  • 104. Ajeeb  |  Januari 11, 2009 pukul 7:06 am

    eh oncom,,,,otak lu emang kayak oncom..ga da isinya tempe bosok…baca lu cari dunn info faktanya,,,mikir man ngeweb aja rajin otak lu ga maju2,,,,ngentot aja yang lu liatin,,,

    yang lu pikir kan surga tu cuma di dunia khan??? ga man u salah besar….lu enak2an sekaran besok hari lu mati dimakan cacing lu rasain siksa kubur..blun lagi kafir lu bakalan masuk neraka,,,gwa sarain ya raijin lu baca cari info tentang kebeneran,,,biar open mind biar ga dangkal mikir lu biar jelas lu siapa,,biar beriman masuk Islam jadi shileh,,masuk surga,,,ditemenin bidadari chantiq,,,ga usah pake ngebrows bokep,,,penngen nikmat yan berjuang dulu man nahan diri dari nafsu dunia,,,ah susah klu ngomong ma orang yang dah ketutup hatinya,,,,banayk2 baca aja deh lu,,,mudah2n dapet hidayah..amien Peace

    Balas
  • 105. Ajeeb  |  Januari 11, 2009 pukul 7:08 am

    soerrry gwe turunan uzbe,,,ejaaanya kadang salah yang pentink maksudnya khan bener ya ga broww

    Balas
  • 106. winda  |  Januari 19, 2009 pukul 7:02 am

    g antara percaya dan tidak……!!!!!!!

    Balas
  • 107. heru  |  Januari 20, 2009 pukul 2:06 pm

    ngeri juga yaaaaaaa!!!!!!!!!!!
    BACK TO ALLAH. . . OKAY !!!!!!!!!

    Balas
  • 108. alung  |  Januari 24, 2009 pukul 2:28 pm

    goroh ngapah..!

    Balas
  • 109. abot  |  Januari 24, 2009 pukul 2:29 pm

    puyeng pala ….banyak utang

    Balas
  • 110. Opes  |  Januari 27, 2009 pukul 8:22 am

    menurut apa yang saya tau bahwa orang2 dulu emang tinggi besar ! Tahukah anda bahwa telapak kaki Nabi Ibrahim yang begitu besar terawetkan di atas sebuah batu ? tahukah anda bahwa Nabi Nuh a.s berumur 1000 tahun ? Allah Maha Kuasa Atas Segala Sesuatu.

    Balas
  • 111. Khalid  |  Februari 11, 2009 pukul 7:27 am

    barang siapa menyerupai suatu kaum maka dia adalah golongannya (HR. Tirmidzi)

    “Agama ini datang dengan ke asingan maka akan kembali asing maka beruntunglah orang2 yang di anggap asing,yaitu yang menghidupkan sunnahku dikala rusaknya umat ini (MUTKHAB AL-HADIST)

    maka hal yang baik adalah kita berpegang teguh dengan menghidupkan sunnah nabi dari akhlak prilaku dan penampilannya dalam kehidupan sehari2.

    barang siapa menghidupkan sunnahku berati ia mencintai ku,barang siapa mencintaiku maka akan bersama ku di surga (HR. Muslim

    Balas
  • 112. Awam  |  Februari 18, 2009 pukul 10:27 am

    IKSYA, makanya pikiran orang sekarang juga kerdil semua. NGAJI DULU AJA AHHH DARIPADA SOK KEMINTER.

    Balas
  • 113. kandi yusuf  |  Februari 22, 2009 pukul 6:20 am

    gambar rekayasa photoshop, udah pernah dibahas udah ketauan bohongnya, kita umat islam jangan gampang tertipu ahhh, malu. dalam Al Qur’an nggak diterangkan bahwa Allah memperlihatkan tengkorak/kerangka Nabi-Nabi seperti pada kejadian mayat/jasad Fir’aun.

    Balas
  • 114. kandi yusuf  |  Februari 22, 2009 pukul 6:30 am

    maab, nambah dikit. maksud aq, Al Qur’an ngga pernah menerangkan hal demikaian memperlihatkan tengkorak/kerangka umat Nabi-Nabi ataupun Nabinya seperti pada kejadian Fir’aun. Lagian kan Fir’aun itu pengecualian, istimewa karena janji Allah ga pernah mleset, untuk menguatkan pembuktianNya bagi kaum yang berpikir. Trus, kalo bener kaum Nabi Hud kayanya jasad n tengkoraknya pasti dah hancur jadi tanah lagi. Gethooo kl mnurud aq.

    Balas
  • 115. afiz  |  Februari 23, 2009 pukul 7:34 pm

    betul kah gambar ini ??????????????????
    ALLAH SWT maha besar

    Balas
  • 116. koerniaone  |  Februari 24, 2009 pukul 10:55 am

    tu foto hasil rekayasa, hoax om
    zaman skrg dah maju jgn mau di boong2in

    Balas
  • 117. tux  |  Februari 25, 2009 pukul 2:05 am

    what the hell is this?

    Balas
  • 118. dion  |  Maret 25, 2009 pukul 5:43 am

    masyaallah…

    sungguh besar nya siksaa’n bagi orang” yg hendak berbuat zalim kpg NYA.

    jauhkn lahhh.. kami dr siksaa’n yg sangat menyakitkn itu..!!!

    Balas
  • 119. pangeran_katak  |  April 11, 2009 pukul 3:36 pm

    keren……..
    tapi kira2 ada lagi gak ya contoh pic seperti itu??
    klo ada dmn kah q bisa menemukannya??
    q sangat tertarik dengan hal seperti tu…..

    Balas
  • 120. jodie  |  April 27, 2009 pukul 5:36 pm

    saya percaya klo orang zaman dahulu besar dan tinggi badannya.. klo Nabi adam badanya kecil kaya orang zaman sekarang.. gimana mau ketemu hawa.. klo nabi adam turun di jakarta hawa turun di bandung.. mau berapa lama mereka saling mencari pasangannya???? sekalipun udah ada mobil..

    emangnya teori darwin yg gambarnya dari kecil hingga tinggi besar dan berbadan tegak.. yg ada juga dari tinggi besar dan berbadan tegak jadi kecil dan tetap bebadan tegak..

    Balas
  • 121. zuse  |  Mei 2, 2009 pukul 11:56 am

    Tengkorak besar ditemukan di srilangka. begitu juga dengan jembatan nabi adam (adam bridge) ; agama hindu mengganggap itu adalah jembatan sri rama ketika merebut shinta . merupakan salah satu hasil kebudayaan masa lalu yang menurut

    Balas
  • 122. fika  |  Mei 13, 2009 pukul 7:20 am

    wow……..
    bener nih…..
    ditemukannya dimana nih?tahun brp?

    Balas
  • 123. randu  |  Mei 17, 2009 pukul 6:40 pm

    hehehhe…nabi kok tulangnye item…
    nabi suci tulangnya pasti udh ketelen bumi
    KERANGKA FIR AUN tuh pak, bu, om…
    buat makanan kucing…..heheheheh

    Balas
  • 124. die  |  Mei 20, 2009 pukul 4:44 am

    itu bkn nabi tw..

    tp umat nabi hud
    ..

    Balas
  • 125. dit  |  Mei 21, 2009 pukul 8:34 am

    kawan kita boleh syirik…kita juga na boleh merendahkan sejarah…para arkeolog boleh jadi berbicara dengan ilmunya, para sejarahwan pun begitu..yang terpenting segala yang ditemukan di alam ini yang kita sebuh aneh tapi nyata…semua itu adalah kekuasaan Alloh SWT…Allohlah yang menciptakan mereka dengan semuda mungkin..jadi kita hanya yakin dan percaya kepada Alloh SWT, tuhan yang Esa..

    Balas
  • 126. dit  |  Mei 21, 2009 pukul 8:35 am

    ralat..maksud saya kawan kita tidak boleh syirik…juga tidak boleh merendahkans sejarah..

    Balas
  • 127. dit  |  Mei 21, 2009 pukul 8:37 am

    kawan kita tidak boleh syirik…kita juga na boleh merendahkan sejarah…para arkeolog boleh jadi berbicara dengan ilmunya, para sejarahwan pun begitu..yang terpenting segala yang ditemukan di alam ini yang kita sebuh aneh tapi nyata…semua itu adalah kekuasaan Alloh SWT…Allohlah yang menciptakan mereka dengan semuda mungkin..jadi kita hanya yakin dan percaya kepada Alloh SWT, tuhan yang Esa..

    Balas
  • 128. Al-khinziri  |  Mei 23, 2009 pukul 12:36 am

    Astaghfirullah, sebegitu dalam kah pengaruh cerita “israiliyat” terhadap keimanan umat islam? Yg sy tau bhw kisah tentang ukuran umat masa lampau yg raksasa itu berasal dari cerita dongeng bani israel yg kemudian diadopsi oleh ulama terdahulu, karena penjelasan sejarah manusia oleh nabi dianggap belum memuaskan, maka para ulama terdahulu yg belum menemukan fosil2 manusia purba sprt zaman skrg ini byk terpengaruh dari imajinasi bani israel yg licik itu! Dan sampai saat ini sy belum pernah ketemu ayat Quran tentang ukuran manusia purba yg super! Soal hadist, itu tampaknya harus diteliti lagi kesahihanya! Sedangkan berdasar logika dan kausalitas apakah mungkin manusia dulu ukurany kyk gt? Jwbny sangat kecil peluangny, krn jk ada maka: apa makananny, bgm struktur tubuh sebesar itu kokoh melawan gravitasi saat bergerak, pakaiannya dari apa, lalu kenapa skrg mengecil(apa mungkin evolusi), dan byk pertanyaan yg akan menolak pemikiran ttg raksasa tsb!besar Iman itu sebanding dgn ilmu bukan karena melihat fenomena kyk bgt! Wasalam dan hny d_l_ll yg maha tau!

    Balas
  • 129. Mazeko  |  Mei 25, 2009 pukul 12:54 pm

    Ngajak orang beriman boleh, tapi caranya jangan salah. Positif kali negatif sama dengan negatif

    Balas
  • 130. deni  |  Mei 26, 2009 pukul 5:49 am

    wow gede amat tu manusia di jaman nabi hud apa lagi nabi adam

    Balas
  • 131. anto  |  Juni 6, 2009 pukul 9:24 am

    no koment

    Balas
  • 132. anto  |  Juni 6, 2009 pukul 9:28 am

    eit tnggu dulu bisa jadi ,nabi adam aja kan tinggi y 60 hasta. kira2 20 meter lah.keren ya .

    Balas
  • 133. preman_gadang  |  Juni 8, 2009 pukul 7:25 am

    yoooo

    baa na eee tuuu

    Balas
  • 134. preman_gadang  |  Juni 8, 2009 pukul 7:27 am

    yo

    bana

    eee

    tuu??????????

    Balas
  • 135. Dzulfikar  |  Juni 18, 2009 pukul 8:41 am

    subhanallah maha Suci Allah
    aku percaya dan aku mendengar dan aku membaca…..biarkan orang yang brkata,meperolok2 lah orang yang munafik. naudzubillah….

    Balas
  • 136. Radit  |  Juli 7, 2009 pukul 2:54 am

    polo

    Balas
  • 137. achmad sahid  |  Juli 16, 2009 pukul 1:31 am

    Assalamu ‘alaikum wr wb.
    Aku percaya kalo umat terdahulu tuh gede2. Bisa ku bayangkan bagaimana kalo manusia dulu kerdil seperti teori Kang DARWIN sedangkan binatangnya besar spt dinosaurus tentu manusia akan selalu terancam. padahal manusia diciptakan sebagai KHALIFAH.
    Mengaenai gambar tersebut saya tidak yakin kalo itu benar sebab dari beberapa gambar yang saya lihat banyak yang beda sedangkan background dan lokasi sama, jadi menurut saya itu rekayasa.
    Hanya Allah SWT yang tau
    Wassalamu ‘alaikum wr wb

    Balas
  • 138. punky  |  Juli 18, 2009 pukul 4:47 pm

    dobol2an tok
    po tenan kui ………………………….?
    saiki seng moto rupane kok pye tak deloke

    Balas
  • 139. Az-Zahra  |  Juli 24, 2009 pukul 11:24 am

    Ass…
    SubhanAlLah…ternyata benar apa yg dikatakan oleh Al-Quran..manusia itu bila diberi kebenaran dia saling berbantah-bantahan dan penuh keraguan. Sama halnya Ketika Rasul diberi mukjizat utk membelah bulan. Kaum Quraisy tetap berbantah-bantahan&penuh keraguan pd Beliau..ada yg bilang beliau tukang sihir, berpenyakit gila..astagfirullah hal ‘adzim…pdhl sdh jelas buktinya skrg..para ilmuwan di USA menginformasikan bila dibulan terdapat patahan dan diperkirakan pernah mengalami proses pembelahan jauh pd ribuan thn yg lalu..
    Saran sy…janganlah qt bernasib spt kaum nabi nuh. Qt jadikan sbg penebal keimanan sj…bhw AlLah itu Maha Kuasa..Ia sanggup membuat apapun dgn kehendakNya..
    Mari qt kembali mengucapkan 2 Kalimat Syahadat…
    “Asyhadu Alla ilaa ha Ilallah…Wa Asyhadu ana muhamadan Rasulullah..”
    “aku bersaksi bahwa “tiada Tuhan selain AlLah”..dan Muhammad adlh utusan AlLah…”
    semoga AlLah selalu memberi Rahmat, Ampunan& Hidayah utk qt semua…aminnn…
    Wass.. =)

    Balas
  • 140. Mbahtosai  |  Agustus 1, 2009 pukul 5:57 pm

    ha ha ha ha
    lihat itu gambar baik baik.
    tipuan design gravis.
    .
    payah orang orang ni.
    ha ha ha

    Balas
    • 141. Abah Oki  |  Maret 27, 2013 pukul 10:54 am

      elu yang payah…haHA

      Balas
  • 142. andhini  |  Agustus 12, 2009 pukul 10:34 am

    menurut coment saya mengatakan bahwa ini semua kuasa allah jadi percaya g percaya tu tergantung iman kita……

    Balas
  • 143. bima luthfi anandito  |  Agustus 21, 2009 pukul 11:11 am

    mantap cuy

    Balas
  • 144. lan  |  September 6, 2009 pukul 7:39 am

    BOLEH TAHU DAPAT KAT MANA GAMBAR INI??

    Balas
  • 145. adi  |  Oktober 21, 2009 pukul 6:31 am

    Aslinya dari sini ya:
    http://fx.worth1000.com/entries/18533/giants

    Itu gambar hasil rekayasa photoshop untuk contest worth100.com tahun 2002. Pembuatnya org Canada yg menggunakan nickname “Iron Kite”.

    Balas
  • 146. Agung  |  Desember 6, 2009 pukul 4:16 pm

    wah brarti dinosaurus jg kalah dong ma manusia dulu…, gede bgt y…

    Balas
  • 147. alu  |  Januari 1, 2010 pukul 11:24 pm

    Gambar itu mungkin gak benar,,, Tapi bener gak bener gambar tsb,, tak sedikit pun mengurangi keimananku pada Allah Swt..

    Balas
  • 148. aqel  |  Januari 27, 2010 pukul 4:00 am

    emang kaum nabi hud as di tenggelamkan ya
    menurut hikayat sih yg di tenggelamkan itu kaum nabi nuh as

    Balas
  • 149. kang ofi  |  Januari 28, 2010 pukul 4:38 am

    assalamu’alaikum………..

    Balas
  • 150. MOTH  |  Februari 6, 2010 pukul 9:05 am

    HATI2 menyebarkan informasi, apalagi tentang Nabi (Islam). jika yakin baru disebarkan. jika ragu lebih baiki diam. jika benar ku doa-kan masuk surga. jika salah TERBAKARLAH di NERAKA… sesungguhnya Allah akan melaknat orang2 yang menyebarkan berita DUSTA!!

    Balas
  • 151. Notna  |  Februari 6, 2010 pukul 7:52 pm

    Klo soal kaum tsamud gw pcy bgt mrk diazab sm Allah klo emg bener tuh kerangka emg ada, itu jd pembuktian klo cerita kaum tsamud itu benar bgt…..

    Balas
  • 152. Karina D  |  Maret 31, 2010 pukul 9:24 am

    Berdasarkan tulisan yg gw kutip di atas:
    “..baru-baru ini di kawasan Timur tengah ditemukan tengkorak kaum A’ad yaitu kaum nabi Hud as yang pernah ditenggelamkan oleh Allah dengan air bah.”

    jelas2 kaum A’ad itu dibinasakan dengan angin topan bukan air bah.. kalo air bah/banjir itu kaumnya nabi Nuh as..

    *males ngomentarin fotonya.
    Wallahu’alam..

    Balas
  • 153. reza  |  April 9, 2010 pukul 1:13 pm

    assalamualikum

    ada yg bilang itu tengkorak adalah editan

    Balas
  • 154. selly  |  April 28, 2010 pukul 4:25 am

    masak ugak nongol di berita TV sich????????????????????/

    Balas
  • 155. yusuf hazim  |  April 29, 2010 pukul 3:44 pm

    Betapa Maha Besar Alloh Yang telah munurunkan ‘adzab kepada orang2 dahulu yang jauh lebih kuat dari pada orang sekarang.
    “tidak kah kamu berjalan dan melihat orang2 terdahulu yang berdosa dan bagaimana akibat dosanya itu. padahal mereka adalah jauh lebih kuat”

    Balas
  • 156. Jose  |  Mei 4, 2010 pukul 12:22 pm

    Jasad yg tdk akan hancur hingga hr kiamat salah satunya adalah jasad para Nabi. Berarti itu bukan tengkorak Nabi Adam! Mungkin tengkorak orang lain yg hidup dizaman Nabi Adam. Krn ukuran org2 dizaman itu memang setinggi pohon kelapa.

    Balas
  • 157. Girizany Zulhijahfitri  |  Mei 5, 2010 pukul 4:45 am

    masyaallah….

    Balas
  • 158. yoan  |  Mei 7, 2010 pukul 4:13 am

    buku tentang arkeologi tentang penemuan itu ada gak ya…kalo ada dimana bisa di beli….

    Balas
  • 159. zzzzzz  |  Mei 7, 2010 pukul 6:22 pm

    ada² aja kalian masak kerangka kaum nabi nuh sebesar itu…….?
    emank nabi² dulu sebesar itu apa…………?
    kalian semua tau dri mana itu kaum nabi nuh……….?
    janggan asal² bilank kalau tidah tau……….?
    BERDOSA………….LOH………………? :D

    Balas
  • 160. zzzzzz  |  Mei 7, 2010 pukul 6:24 pm

    :( besok² janggan sembarangan ngomong kalok tidak tau ya :P

    Balas
  • 161. hetta  |  Mei 13, 2010 pukul 2:07 am

    subhanallah…
    benar benar kebesaran ALLAH yang cukup memberikan pelajaran bagi umat muslim sedunia…

    Balas
    • 162. sam  |  Mei 18, 2010 pukul 5:42 am

      pantesan aja hewan jaman dahulu besar2….

      ternyata..

      Balas
  • 163. ddddddddddddd  |  Mei 20, 2010 pukul 5:03 am

    laaaaaaaaaaaaaaaaaa jare sapaaaaaaaa…………
    wannyaaaaaaaaaaaaaaaaaaddddddddddddd!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 164. yosafat  |  Mei 20, 2010 pukul 8:40 am

    ah..bohong tuh!!!! gak ada…..manusia sebesar itu,..klau emang ada berarti kita bukan keturunannya…lawong kita pendek begini…berarti itu tengkorak Goliat jamannya Nabi Daud inget gak…Nabi Daud lawan Goliat yg tinggi besar itu!!! kalau tengkorak golita aku mungkin masih percaya…tp kalau itu bener berarti bener cerita injil bahwa Nabi Daud lawan Goliat itu ada bener!! dan Goliat itu orang palestina(yg jahat) sedangkan Nabi Daud AS adalah bangsa israel bangsa pilihan Tuhan!!!! bravo Kristen,,,,,Nabi2 semua orang Yahudi so…bukan Islam…Nabi yg islam hanya Muhammad tukang Kawin!!! huahahahahahahhh

    Balas
  • 165. endah  |  Mei 20, 2010 pukul 8:44 am

    Wah…bener tuh..kata mas Yosa emang gOliat itu gede loh!!! namun dapat dikalahkan oleh Nabi Daud orang Yahudi tulen…Raja israel yg kedua setelah Raja Saul…….bangsa Palestina sudah dikalahkan oleh bangsa Yahudi sejak dulu kala…waktu bangsa palestina punya pahlawan Raksasa semacem goliat bangsa yahudi dibawah pimpinan Nabi Daud sudah mamapu mengalahkan Goliat hanya dengan ketapel!!!!! ….tolong diingat kawan2 muslim…Nabi Daud agamanya Yahudi loh!!! bukan islam,…Nabi Musa juga bangsa Yahudi kalau gak percaya baca silsilah bangsa yahudi!!!!

    Balas
  • 166. yosafat  |  Mei 20, 2010 pukul 8:47 am

    eh..kawan2baca tuh….http://www.islamexpose.blogspot.com disitu kalian da[at cerita sebenarnya mengenai islam yg benar!!!!! baca ya….selamat membaca deh!!! jangan Marah ya????

    Balas
  • 167. anger  |  Mei 26, 2010 pukul 8:55 am

    kayaknya itu kerangkanya abang “HULK” deh…

    Balas
  • 168. rama  |  Juni 18, 2010 pukul 12:43 am

    mbuuuhhhhlah…kulo boten ngertos

    Balas
  • 169. rama  |  Juni 18, 2010 pukul 12:47 am

    mau segede hulk ke, segede menara efel ke, yang penting postur tubuh w 160cm…..hehehehehehehehehehehehehehehehehehe

    Balas
  • 170. ichi  |  Juni 28, 2010 pukul 9:21 am

    maaf ni penulis…
    ni kan berkaitan dengan keyakinan nieh…pengennya sh prcaya itu kaum nabi hud. ato kaum sebelumnya…
    tapi alangkah baiknya di sertakan dulu referensinya..
    krna sejak lama saya penasaran dngn foto itu…
    y krna ktrbtsan wktu sya tk bisa mncri sumber’a.wlhu’alm
    tp mksh bgt…smoga allah mmaafkan kslhn2 kita smua.

    Balas
  • 171. ilham  |  Juli 9, 2010 pukul 7:18 am

    fakta bahwa semua manusia setiap hari bertambah tinggi berapa pun usianya (asal normal) oleh karena orang2 pada zaman itu berumur panjang maka f(x)=(tinggi pertama lahir)+tinggi rata2 selama hidup per tahun dikali waktu hidup(dalam satuan tahun).sehingga wajar jika tubuh nya raksasa.

    Balas
  • 172. hamba allah  |  Agustus 9, 2010 pukul 3:01 am

    tuu bnar krangka’y nabi hud as…..

    Balas
  • 173. ilham  |  Agustus 13, 2010 pukul 10:20 am

    subhanallah…..
    gua percaya ko’,,,
    krn tu smua kn uda mlalui penelitian……….

    Balas
  • 174. umat Muhammad  |  November 7, 2010 pukul 12:19 pm

    hanya kafir laknat menghina para nabi…!!!!bagi umat islam semua nabi adalah di muliakan…termasuk nabi isa..nabi daud…nabi musa dan kesemua nabi-nabi termasuk nabi muhammad saw..lihat lah kebenaran agama islam berbanding agama kafir ciptaan manusia rakus…….hanya tahu menghina,menindas nabi…hidup di dunia ni tak lama..lekas lekas la tersedar sebelum anda mati menemui tuhan sang pencipta.jika mati dlm kekafiran bereti tiada guna lah kehidupan dunia yang pendek ini dan kehidupan akhirat yang selamanya….takutlah wahai kawan…..ISLAM ITU BENAR, MATI ITU BENAR, AZAB KUBUR JUGA BENAR..HARI PEMBALASAN PASTI AKAN DATANG MENEMUI KALIAN SEMUA TERMASUK AKU…

    Balas
  • 175. umat beragama  |  Maret 29, 2011 pukul 7:35 pm

    SEMUA AGAMA BENAR

    Balas
  • 176. sdmart-sszamrad  |  April 14, 2011 pukul 10:19 pm

    Subhanallah,tp kayaknya itu jasad kaum nabi Adam as

    Balas
  • 177. sdmart-sszamrad  |  April 15, 2011 pukul 5:33 am

    To yosafat…ketahuilah bhw yahudi itu bkan agama tp kaum. Krn trlalu bobrok nya bangsa yahudi makanya bnyk para nabi diutus ksana utk mprbaiki akhlak+moral yahudi,trmsuk para nabi dri bangsa yahudi sndri spt Musa as,dll.tp ingat,para nabi itu hnya mbawa risalah Ke-Tuhanan agar bangsa israel / yahudi beriman kpd Allah Tuhan Yang Maha Esa bkn kpd hawa nafsu.Nabi Daud as dgn Zabur,Nabi Musa dgn Taurat,Nabi Isa dgn Injil,mrk smua para Nabi yg dutus kpd kaum yahudi yg bobrok,suka mengubah isi kitab2 suci,suka membunuh para Nabi, agar yahudi mnjdi bangsa yg mulia ddunia+akhirat.tp yg trjdi adl yahudi tdk prnh taat kpd mereka,yahudi lbh taat kpd para pendeta/rahib yg suka mengubah isi kitab zabur,taurat,injil. Yosafat…klo nenek moyang kamu,nashrani atau yahudi benar2 beriman kpd ke-3 Nabi ini dan kpd kitab2 yg mereka bawa,mk ssungguhnya mereka tlh mengakui Ke-esaan Allah dan Kerasulan Muhammad serta mengakui Islam sbgai agama satu2nya ddunia dn akhirat.tp sayang,nenek moyangmu adl penentang Ke-Esaan Allah makanya smpai saat inipun kamu yosafat msh tersesat dan terombang ambing dgn hawa nafsu.klo km nashrani/yahudi maka simak baik2 kitab zabur,taurat dan injil.ddlm ke-3 kitab tsb jls menerangkan ttg akan datang Rasul Allah yg terakhir Muhammad atau Ahmad yg membawa Risalah Ke-Tuhanan yaitu Dinul Islam tp knp kalian msh mengingkarinya smp saat ini?bukankah kalian tlh mengingkari Firman Allah???pdhal Kebenaran itu dbawa oleh orang2 pilihan dri bangsa kalian sndiri???alasan apa?dalil apa?shgga km yosafat mengatakan Nabi Musa,Daud dan Isa itu Nabi dri kalangan nash/yahudi???klo benar spt anggapan kamu,lalu knp kamu mengingkari KEBENARAN yg mereka bawa???ingat yosafat…apabila km hidup d zaman Nabi Daud as maka wajib hukumnya kamu taat kpd beliau dan tunduk kpd smua aturannya yg termaktub dlm kitab Zabur,ktika datangnya Nabi Musa as,maka kamu yosafat hrs taat dan tunduk kpd Nabi Musa dan kitab Taurat,ktika tiba Nabi Isa ibnu Maryam maka km yosafat jg hrz taat dan tunduk kpd Isa ibnu Maryam dan kitab Injil.dan ktika berlalunya masa Isa Ibnu Maryam dan tiba kpd masa Nabi Akhirul zaman,Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam maka kamu yosafat hrz taat dan tunduk kpd Muhammad SAW dan kitab Alquran sbg pelengkap zabur,taurat dan injil.itulah kebenaran yg hrs km yosafat tau dan itu jls2 tlh termaktuk d dlm ke-3 kitab terdahulu,zabur,taurat dan injil.ingat ini baik2 yosafat…sklipun Nabi Daud,Musa,dan Isa As diutus kpd kaum yahudi ttpi saya org islam beriman kpd mereka dan kpd kitab2 yg mereka bawa serta 22 Nabi yg lain,saya tdk membeda2 kan diantara mereka sbb mrk adl utusan Allah.semoga Allah memberikan Hidayah-NYA kpdmu Yosafat,amin.-

    Balas
  • 178. sdmart-sszamrad  |  April 15, 2011 pukul 5:58 am

    Yosafat…coba kamu pelajari dan fahami kitab zabur,taurat serta injil yg asli(bukan yg ada saat ini)dgn baik.disitu kamu akan temui kebenaran yg di bawa oleh Nabi Daud, Musa dan Isa ibnu Maryam.ke-3 kitab tsb menjelaskan dgn jlz dan benar ttg Ke-Esaan Allah,ttg Nabi Akhirul zaman dan ttg Dinul Islam klo kamu nashrani yg baik,maka kamu akan mengakui smua kebenaran yg ada dlm Injil.ingat yosafat…kamu psti tahu ttg kebenaran itu maka jgn sembunyikan,kamu akan menyesal nanti kawan.

    Balas
  • 179. sdmart-sszamrad  |  April 15, 2011 pukul 7:13 am

    To umat beragama : anda menulis diblog ini bhw semua agama benar!coba anda jelaskan dalil apa?dari kitab mana?siapa? Yg mengatakan semua agama benar???ada 5 agama di indonesia; islam,nashrani(katholik+protestan),hindu,budha.kalimat anda benar adanya coz klo ada perdebatan ttg masalah agama,psti smua pemeluknya mengatakan,agama kami yg benar,agama saya yg benar.tapi menurut pribadi saya;yg benar adl agama yg pemeluknya hanya menyembah Allah SWT,beriman kpdNya,kpd Rasul2Nya,Kitab2Nya,dan ttg yg ghaib.Tidak menyembah kpd selain Allah coz Dia adl Tuhan Yang patut disembah,tidak ada Tuhan lain selain Dia yg Esa,maha tunggal,tdk beranak tdk pula diperanakkan dan tdk serupa dgn sswatu apapun.tidak menyekutukan Dia dgn yg lain coz Dia tdk patut disekutukan,Dia Maha Suci Maha Agung Maha Perkasa lg Maha Bijaksana.itulah yg benar menurut alam pemikiran saya.

    Balas
    • 180. navy  |  Mei 6, 2011 pukul 2:34 am

      kita sebagai umat beragama harus saling menghormati….
      di al qur’an sudah dijelaskan..AGAMAKU AGAMAKU AGAMAMU AGAMAMU…
      jd walaupun kita jelasin spt apa, kalau allah blm membukakan hatinya ga ada artinya….

      Balas
  • 181. sdmart-sszamrad  |  April 15, 2011 pukul 7:50 am

    To ENDAH : Kitab apa yg menjelaskan bhw Nabi Daud beragama Yahudi???tidak ada kitab atau nubuat atau manuskrip yg menulis bhw Nabi Daud as beragama Yahudi.klo anda mengatakan bhw Daud dan Musa berasal dari bani Israil/yahudi,itu betul. Tp mrk adl utusan Tuhan yg mengajak bani israil/yahudi kpd jalan yg benar.mrk mengajak bani israil/yahudi agar menyembah hnya kpd Tuhan Yang Satu,mrk mengajak bani israil/yahudi kpd kebaikan bkn kpd kebathilan yg menyesatkan.mereka menyeru manusia kpd cahaya Ke-Tuhanan yg bersandar hnya kpd Firman-Nya yg ada dlm kitab Zabur dan Taurat.tahukah kamu ENDAH bhw bani israil/yahudi bnyak membunuh para Nabi yg diutus kpd mereka???knp?krn mrk adl bangsa/kaum yg dzalim,sesat lg menyesatkan.mrk mengetahui kebenaran ttg isi zabur+taurat tp mrk mengubah isinya dgn pemikiran mrk.mrk mgtahui kebenaran yg dibawa para utusan Allah tp krn kedengkian mk mrk membunuh para utusan tsb.mrk tahu akan datangnya Nabi Akhirul zaman Muhammad saw yg membawa cahaya(Alquran+Dinul Islam) bagi seluruh umat manusia tp krn kebencian+kedengkian bani israil/yahudi menyembunyikan kebenaran tsb.wahai ENDAH…adakah kalimat bantahan yg mau km sampaikan???…

    Balas
  • 182. navy  |  Mei 6, 2011 pukul 2:28 am

    nabi adam memiliki badan yg begitu tinggi, soal ini pernah di jelaskan oleh rasullulah.
    kata rassullulah “Allah menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta“(HR.Bukhari), hadis ini juga ditemukan dalam riwayat imam muslim dan imam ahmad, namun dalam sanad yg berbeda. jika di rinci, satu hasta itu kira2 sama dengan 18 inchi, dan 1 inchi sama dgn 2,54 cm. sehingga 1 hasta sama dengan 45,72 cm. maka dengan begitu tinggi nabi adam adalah 27,432 meter
    wallahu alam….

    Balas
  • 183. Sandy Danu Ardianto  |  Oktober 30, 2011 pukul 3:35 am

    bknya itu kerangka nabi adam?
    wallahu a’lam

    Balas
  • 184. Risk Sulaiman  |  Mei 21, 2012 pukul 2:45 am

    terbukti islam itu benar bagi orang yg memikirkan

    Balas
    • 185. Rico  |  Januari 7, 2013 pukul 2:13 pm

      salah itu tidak benar ini semua hasil rekayasa

      Balas
  • 186. Mohammad Zamzul Arifin  |  Mei 31, 2012 pukul 3:04 pm

    masya allah allah memang benar – benar berkuasa atas segala makhluk hidup manusia sebesar itu saja bisa di hancurkan apalagi kita yang lebih kecil dari manusia besar itu pasti dapat di hancurkan kalau kita tidak taat kepada allah.

    Balas
    • 187. Rico  |  Januari 7, 2013 pukul 2:11 pm

      buka mata lebar lebar ………jangan lugu ….. di zaman ini xixixixixix………..

      Balas
  • 188. Hengky  |  Juni 20, 2012 pukul 5:15 pm

    Itu rekayasa apa betulan??selama ini belum pernah ditemukan perkakas yang digunakan oleh manusia segede itu…misal guci keramik raksasa…

    Balas
    • 189. Fay  |  Juni 26, 2012 pukul 3:32 pm

      Maaf, setahu saya itu hanya hoax. Soalnya sudah dibahas di blognya enigma. Maaf kalo ada yang salah

      Balas
  • 190. nindi  |  Agustus 3, 2012 pukul 5:41 pm

    HAHHAHAHHAHAHA itu kan udah di bahas di blognya Enigma…. baca aja.. hoak ah hoak ini mah..

    Balas
  • 191. Rico  |  Januari 7, 2013 pukul 2:08 pm

    itu semua tipu daya muslihat orang iseng ini semua karena kecangihan teknologi alias di rekayasa fotonya kenapa kita semua jadi keblinger an owalah cucu2 ku kenapa jadi lugu ……….

    Balas
  • 192. Brilian  |  Maret 3, 2013 pukul 10:35 am

    Memang zaman dahulu orangnya ukurannya besar – besar
    tapi entah kita bisa percaya atau tidak

    Balas
  • 193. Abah Oki  |  Maret 27, 2013 pukul 11:03 am

    jangankan manusia diciptakan Alloh SWT dalam bentuk yang besar atau kecil…semua yang ada di alam ini adalah CiptaanNYA…Alloh SWT Maha Pencipta segalanya..gambar yang ditampilkan disini adalah sudah tertulis dalam AlQuran…semua ada dalam AlQuran..sebgai contoh ini betul adalah kaum Nabi Hud As.yang dijaga oleh Alloh SWT untuk keimanan kita akan KebesaranNYA….AlQuran dibuat sebelum semuanya diciptakan,

    Balas
  • 194. man  |  Maret 30, 2013 pukul 3:58 am

    Coba dibaca di Penemuan kerangka manusia raksasa -
    benarkah? – Blog misteri …
    24 Jan 2010 … Di internet, akhir-akhir ini
    beredar kembali foto-foto apa yang disebut
    sebagai kerangka manusia …
    xfile-enigma.blogspot.com > Home > Hoax

    Balas
  • 195. Fykmal  |  April 7, 2013 pukul 9:43 am

    It smua pljaran bagi qt, agar qt senantiasa memohon ampun kpda Allah swt.

    Fykmal KoUnZlEk.

    Balas
  • 196. retno  |  April 28, 2013 pukul 1:33 pm

    subhanallah…..semoga menambah keimanan kita

    Balas
  • 197. bekti  |  Desember 24, 2013 pukul 5:21 pm

    foto HOAX itu dasr dodol…..!

    Balas
  • 198. yupi  |  Januari 3, 2014 pukul 7:51 pm

    Terus arti dari evolution dari kera jadi manusia ginana tuh…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


.:My Profile:.


Just one of a weak 'Abdullah', n try to be a real Islamic struggler

Posts

Desember 2006
S S R K J S M
    Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Itung Pengunjung:

  • 294,890 lawatan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: