Kisah neraka jahanam

Desember 3, 2006 at 6:38 am 141 komentar

jahannam

Dikisahkan dalam sebuah hadist bahawa sesungguhnya neraka Jahannam itu adalah hitam gelap, tidak ada cahaya dan tidak pula ia menyala. Dan memiliki 7 buah pintu dan pada setiap pintu itu terdapat 70,000 gunung, pada setiap gunung itu terdapat 70,000 lereng dari api dan pada setiap lereng itu terdapat 70,000 belahan tanah yang terdiri dari api, pada setiap belahannya pula terdapat 70,000 lembah dari api.

Dikisahkan dalam hadis tersebut bahwa pada setiap lembah itu terdapat 70,000 gudang dari api, dan pada setiap gudang itu pula terdapat 70,000 kamar dari api, pada setiap kamar itu pula terdapat 70,000 ular dan 70,000 kalajengking, dan dikisahkan dalam hadist tersebut bahwa setiap kala itu mempunyai 70,000 ekor dan setiap ekor pula memiliki 70,000 ruas. Pada setiap ruas kala tersebut ianya mempunyai 70,000 qullah bisa.

Dalam hadist yang sama menerangkan bahwa pada hari kiamat nanti akan dibuka penutup neraka Jahannam, maka sebaik sahaja pintu neraka Jahannam itu terbuka, akan keluarlah asap datang mengepung mereka di sebelah kiri, lalu datang pula sebuah kumpulan asap mengepung mereka disebelah hadapan muka mereka, serta datang kumpulan asap mengepung di atas kepala dan di belakang mereka. Dan mereka (Jin dan Manusia) apabila terpandang akan asap tersebut maka bergetarlah dan mereka berlutut dan memanggil-manggil, “Ya Rabb kami, selamatkanlah.”

Diriwayatkan bahawa sesungguhnya Rasulullah S.A.W telah bersabda : “Akan didatangkan pada hari kiamat itu neraka Jahannam, dan neraka Jahannam itu mempunyai 70,000 kendali, dan pada setiap kendali itu ditarik oleh 70,000 malaikat, dan berkenaan dengan malaikat penjaga neraka itu besarnya ada diterangkan oleh Allah S.W.T dalam surah At-Tahrim ayat 6 yang artinya : “Sedang penjaganya malaikat-malaikat yang kasar lagi keras.”
Setiap malaikat apa yang ada di antara pundaknya adalah jarak perjalanan setahun, dan setiap satu dari mereka itu mempunyai kekuatan yang mana kalau dia memukul gunung dengan pemukul yang ada padanya, maka nescaya akan hancur lebur gunung tersebut. Dan dengan sekali pukulan sahaja ia akan membenamkan 70,000 ke dalam neraka Jahannam.

Naudzubillahimindzalik.

Ya Allah lindungilah kami dari adzab neraka-Mu yang sangat pedih.

Entry filed under: Friends. Tags: .

Kisah bumi & langit Pahala sebanyak bintang di langit.

141 Komentar Add your own

  • 1. ervan setyadji prakoso  |  Oktober 29, 2007 pukul 1:09 pm

    waah bagus sekali nih situsnya kalo bisa minta donk informasi atau pengetauan tentang malaikat-malaikat Allah

    Balas
  • 2. dian  |  November 12, 2007 pukul 2:53 am

    subhaanallah, sungguuh tak terbayangkan hebatnya azab Allah itu…………..astaghfirullahal’adziim

    Balas
  • 3. Dzulakmal  |  November 13, 2007 pukul 4:24 pm

    sesungguhnya sesiapa yang durhaka terhadap perintah Allah,maka dialah ahli neraka yang tetap…….

    Balas
  • 4. Chester  |  Januari 12, 2008 pukul 12:24 pm

    Neraka bukan seperti itu!!

    Siksaan di neraka di lakukan oleh iblis,bukan oleh malaikat!!

    Balas
    • 5. iena  |  Oktober 4, 2010 pukul 2:44 am

      Klau da dlm Al-QURAN serta Hadis da diwayatkan mcm tu..brani kau mlawnnya??jika iblis juga d msokkan ke dlm neraka,bgaimnkah siksaan di neraka untuk umat2 yg brdosa kelak??dan ENGKAU!!blom prnah mlihat atau mrasainya,tdak prnah kah engkau insaf!!!

      Balas
      • 6. agus  |  Februari 14, 2012 pukul 11:12 am

        Semua itu bohong,,ooo,,

    • 7. islam  |  Juni 3, 2011 pukul 12:17 pm

      Malaikat yang wajahnya sangat garang,iblis syetan dan manusia berdosa di siksa

      Balas
    • 8. Islam itu indah  |  Oktober 7, 2012 pukul 4:53 am

      Jika da org yg tidak percaya dengan isi Al-QURAN dan Hadis pasti ia akan masuk ke dalam neraka.

      Balas
  • 9. koswara  |  Januari 13, 2008 pukul 5:24 am

    @Chester
    Sudahkan anda mendatangi dan menyaksikan neraka serta iblis yang sedang menyiksa/mengazab manusia-manusia pendosa lagi durjana…..???

    Al-Qur’an menggambarkan demikan, bahwa Malaikat-malaikat penjaga Neraka yang dipimpin oleh Malaikat Malik berwajah sangar, bertindak sangar, berbau busuk membawa Gada yang besar menghantam para penghuni neraka yang hendak melarikan diri dari siksaan.

    “Mereka berseru: “Hai Malik biarlah Tuhanmu membunuh kami saja”. Dia menjawab: “Kamu akan tetap tinggal (di neraka ini)”.(QS.Az-Zukruff:77)

    Balas
  • 11. syafiqa  |  Januari 20, 2008 pukul 4:05 am

    neraka jahanam itu sgt gelap……berdoalah slalu

    Balas
    • 12. eko  |  Mei 29, 2010 pukul 1:08 pm

      neraka jahanam adalah tempat bagi orang2 kafir yang di dalamnya terdapat ular ber kepala 7 dan sungai api yang seperti lahar tapi panasnya melebihi apapun…….bersiap2lah bagi orang2 yang melupakan tuhannya

      Balas
  • 13. Ditio  |  Februari 7, 2008 pukul 9:51 am

    neraka jahanam itu adalah azab yang sangat perih, maka memohon ampunlah sesalu pada Allah sebelum ajal menjemput….
    Ngomong2 situs ini bagus ya, smoga sukses…

    Balas
  • 14. teguh  |  Februari 12, 2008 pukul 3:32 pm

    ayo berjihad melawan diri sendiri dulu yang nista ini

    Balas
  • 15. shuzhy  |  Maret 19, 2008 pukul 5:28 am

    Wah bagus sekali situsnya, lebih bagus lagi kisah – kisahnya diceritakan sekalian biar jadi peringatan yang baik buat manusia.

    Hee…hee…hee….!!

    Terima kasih
    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

    Balas
  • 16. shuzhy  |  Maret 19, 2008 pukul 6:47 am

    Astagfirullah haladzim….
    Semoga kita semua orang muslim mendapatkan keselamatan di akhirat.
    Amin….Amin……..!!!!

    Balas
    • 17. siti  |  Juli 7, 2010 pukul 5:40 am

      aminnnnnnn

      Balas
    • 18. riki  |  September 3, 2011 pukul 7:41 pm

      ammmmmmmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
      nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ya allah

      Balas
  • 19. aisyadiah  |  April 1, 2008 pukul 5:12 am

    Naudzubilahimindalik……..

    jangan sampai kita terjerumus kedalam neraka jahanam
    neraka itu sangat mempedihkan……
    mendengarnya aja sudah merinding apalagi merasakan,
    Naudzubilahimindalik……

    Balas
  • 20. aisyadiah  |  April 1, 2008 pukul 5:16 am

    minta ilmu2 yang bermanfaat dong terutama do’a & perilaku sehari2…

    thanx

    Balas
  • 21. HAFIZH  |  April 12, 2008 pukul 8:05 am

    BUAT CESTER SEMOGA KM CEPAT MATI AGAR TAHU GMN DINERAKA. KAMU JGN MACEM2 KOMENTAR KAMU DIMANA BIAR AKU YANG NGABISI KM SUPAYA CEPAT MASUK NERAKA JAHANAM.

    Balas
    • 22. YEHOVA  |  Januari 18, 2010 pukul 5:13 am

      SIALAN LHO. . . . . . AKU KAN DAPAT MAKHOTA KEKAL. . . .

      Balas
  • 23. HAFIZH  |  April 12, 2008 pukul 8:10 am

    JGAN TAKUT SEMUA ORG ISLAM NGAK MASUK NERAKA JAHANAM . TAPI JANGAN LUPA SHOLAT DAN BERIBADAH SERTA BERSEDEKAH. YA ….. ASALAMUALAIKUM “ALLAHU AKBAR”

    Balas
  • 24. wangga  |  April 17, 2008 pukul 10:00 am

    Perintah Allah SWT itu cuma ada 2 aja, yaitu :

    1. Taati Semua Perintah_Nya

    2. Jauhi Semua Larangan_Nya..

    SELESAI

    Balas
  • 25. sakura15415  |  April 20, 2008 pukul 2:27 am

    Astagfirullah… Astagfirullah…

    Saya jadi membayangkan yang gak enak lagi nih… seram… seram… rasanya dimana-mana itu seram…

    Balas
  • 26. Muhammad  |  April 30, 2008 pukul 6:58 pm

    nauzubillah…
    moga2 mnjadi pedoman bg kita….

    Balas
  • 27. amir  |  April 30, 2008 pukul 7:12 pm

    ikutilah perintah Allah S.W.T..
    wahai manusia..

    Balas
  • 28. amir  |  April 30, 2008 pukul 7:15 pm

    woi cester…
    are you muslim???
    kalu muslim…
    aku jumpa ko aku tembak hidup2..
    kecik2 x mau mampus…
    dah bsr bodoh cam lembu…

    Balas
  • 29. mulrydayantu  |  Juli 8, 2008 pukul 3:52 pm

    diam itu emas kalo ga ngerti, bicara itu kotoran ( tai ) kalo ga ngerti

    Balas
  • 30. mulrydayanto  |  Juli 8, 2008 pukul 3:58 pm

    and jangan sembarang omong kaalo ga punya keyakinan di islam karena kebusukan dimata allah dan dimata manusia keluar dari 2 lubang manusia yooooooooooooooooooo

    Balas
  • 31. lien  |  Juli 13, 2008 pukul 12:44 pm

    jangan butakan matamu dengan dunia yang tak sanggup membantumu. cintailah Allah, maka Allah juga mencintaimu. amiiiiiiii…..nnn

    Balas
  • 32. chacha  |  Juli 29, 2008 pukul 4:23 am

    SITUS INI SANGAT BAGUS,,,,,KARENA KITA BISA MENGERTI APAKAH ITU NERAK????MAKA DARI ITU SADARLAH DAN BERTOUBATLAH SEBELUM NERAKA MENJADI RUMAH MASA DEPANMU

    Balas
  • 33. THE NORTH SUMATERA  |  Agustus 18, 2008 pukul 4:06 pm

    ITU PALING SI CHESTER CHESTER ITU BUKAN ORANG ISLAM ITU. KAFIR ITU!!! KALOK KUTEBAK SI CHESTER ITU KAFIR CINA!!! TAULAH KALIAN MACAM MANA ORANG2 KAFIR CINA INI YA KAN. DALAM KEPERCAYAAN MEREKA ITU NERAKA ITU YG MENGUASAI IBLIS JADI SIAPA YG MASUK KE NERAKA MENURUT MEREKA ITU YG MENYIKSA IBLIS PADAHAL KALAU MENURUT ISLAM MALAH SI IBLIS YG DISIKSA MAMPUS KARENA TAKABUR TAK MAU BERSUJUD KE NABI ADAM MAKANYA DIA DI PECAT DARI SYURGANYA ALLAH SWT. SI CKAFIR CINA ITU TAUNYA DUIT, HARTA, BERZINA, BERJUDI, TENGGEN (MABUK), RUKO, DISKOTIK, HARAZUKU, MAKAN BABI, ANJING, ULAR, MONYET DLL. SAMMUA YG BERKAKI EMPAT BOLEH DIMAKAN KESUALI KAKI MEJA, ITUPUN KERAS. SAMMUA YG BERADA DI LAUT BOLEH DIMAKAN KESUALI KAPAL SELAM, ITUPUN KERAS. SAMMUA YG BERADA DI UDARA BOLEH DIMAKAN KESUALI KAPAL TERBANG, ITUPUN KERAS. YA SUDAH MATI SAJA LAH KAU… CINA….CINAAA!!!
    BOTUL LAH KAU KAFIR, YG DUNIA SAJA KAU PIKIRKAN. MAMPUSLAH KAU DI AKHIRAT. MUDAH2AN TURUN HIDAYAH ALLAH SWT KEPADA SIAPAPUN KAFIR-KAFIR YG MEMBACA INI. AMIN.

    Balas
  • 34. choi  |  September 2, 2008 pukul 8:38 am

    SEANDAINYA SEMUA MANUSIA MENJADIKAN AL-QURAN DAN SUNNAH ROSUL SEBAGAI PEDOMAN HIDUPNYA,ATURAN HIDUP DAN KEHIDUPANYA,INSYA ALLAH, ALLAH AKAN RIDHO,DAN TIDAK AKAN SAYANG MEMBERIKAN SURGA-NYA DAN HARAM UNTUK MENDIAMI NERAKA, SEBAB NERAKA DIPERUNTUKAN BAGI OARANG-ORANG YANG TIDAK MAU MENJADIKAN AL-QU’RAN SEBAGAI ATURAN HIDUP,MUDAH-MUDAHAN ALLAH MEMBERIKAN HIDAYAH KEPADA KITA SEMUA.AMIIIIIIIIIN

    Balas
  • 35. hamba Allah  |  September 2, 2008 pukul 8:53 am

    betul sekali jangan sekali-kali mengatakan al-qur’an itu lebih porno itu yang diungkapkan oleh seorang kiayi geledegan mudah-mudahan Allah membalasnya dengan balasan yang setimpal. mungkin dia pingin merasakan kehidupan neraka.ALLAHU AKBAR

    Balas
  • 36. angkasa  |  September 2, 2008 pukul 9:03 am

    makanya sadarlah wahai manusia janganlah kau tertipu oleh gemelapnya dunia,janganlah hanya mamakmurkan dunia tapi kau hancurkan akherat yang akan kita songsong,syaratnya mudah agar kita selamat dunia selamat akherat yaitu kita jadikan qur’an sebagai solusi hidup kita sebab qur’an diciptakan oleh Allah bukan ciptaan manusia,mudah-mudahan sumber segala kenikmatan di huni oleh kita.amiin

    Balas
  • 37. My Blog » Blog Archive » Kisah neraka jahanam!!!  |  September 8, 2008 pukul 5:11 am

    […] Kisah neraka jahanam […]

    Balas
  • 38. iwa  |  September 11, 2008 pukul 3:56 am

    hi saudara2 ku se iman,biarkanlah orang2 kafir itu berkata apa atau bertingkah apa.biar saja Allah nanti yg menghukum mereka.di bulan suci Ramadhan ini marilah kita berlomba mencari ridho Allah ingat ” LAKUM DINUKUM WALI’YADIN

    Balas
  • 39. lukzga  |  September 15, 2008 pukul 1:56 pm

    nakutiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin bgt

    Balas
  • 40. lia  |  September 16, 2008 pukul 5:46 am

    duh masa yang nyiksa manusia di neraka itu malaikat ? kalian semua tau dari mana

    Balas
    • 41. zali  |  Januari 3, 2010 pukul 3:58 pm

      lia… kamu diindonesia di bahagian mana ? saya dari malaysia

      Balas
      • 42. Islam itu indah  |  Oktober 7, 2012 pukul 5:02 am

        @ lia :
        smua orang islam tau itu dari AL-QURAN dan Hadis.

  • 43. edo  |  November 19, 2008 pukul 2:25 am

    Sangat mengerikan, menakutkan, penuh dengan penderitaan yang tiada tara. Untuk itu, kita harus selalu mawas diri, salah satunya jaga mulut dari perkataan mubazir lebih-lebih berbau maksiat, dzalim, kotor, maupun kasar , agar selalu dapat ucapkan Laila ha ilallah. Sebab saat kita sakaratul maut dapat ucapkan laila ha ilallah maka lepaslah kita dari adzab kubur dan siksa neraka.

    Balas
  • 44. robeck  |  November 25, 2008 pukul 6:03 am

    MAHA BESAR ALLAH……….SMOGA KITA BUKAN PENGHUNI NERAKA…….

    Balas
  • 45. hazan  |  Desember 23, 2008 pukul 4:00 am

    naudzunilah mindjalik….
    semoga Allah swt, melindungi kita semua, amienn

    Balas
  • 46. virna  |  Januari 19, 2009 pukul 7:08 am

    serem banget ngebayanginnya, mudah – mudahan g bukan termasuk orang yang di dalamnya……Amin!!!!!!!!

    Balas
  • 47. 3ko  |  Januari 21, 2009 pukul 3:38 am

    Wih… bacaannya bikin Q merinding nih…!!!
    Jangan lupa bikin kisah-kisahnya juga donk….

    Balas
  • 48. darma  |  Februari 16, 2009 pukul 12:50 pm

    a

    Balas
  • 49. ami  |  Februari 24, 2009 pukul 4:51 am

    wahh….. jadi ngeri dengernya. tapi knapa ya kok banyak orang yang gak pernah nyadar bahwa sesungguhnya neraka itu benar2 ada.

    Balas
  • 50. hamba allah  |  Maret 1, 2009 pukul 7:06 am

    assalam mu’alaikum .

    sepengetahuan saya, neraka jahanam itu diperuntukan untuk umat muslim/mukmin yang maksiat.

    so kalo kita bersama belajar terus ttg islam insya allah ketemu, cb deh di kaji kalimah Bismillah lengkapnya.

    disitu terkaji bahwa allah yang maha pengasih dan maha penyayang kepada umat mukmin dan umat kafir didunia.
    dan allay yang maha pengasih dan maha penyayang kepada umat mukmin diakhirat nanti.

    udah jelas umat muslim sangat dicintai allah swt, jd tolong jangan sampai kita maksiat,

    Balas
    • 51. Eby  |  Oktober 18, 2009 pukul 2:24 am

      Wlkm.salam
      oh…Gt to mas,ya udh dech Q 9 ingn jd or9 kafir in9 jd Anak y9 Sholeh ja.

      Balas
  • 52. Hadi  |  Maret 12, 2009 pukul 9:19 am

    bertobatlah………………………………..??

    Balas
  • 53. Erwin Wynata  |  Maret 19, 2009 pukul 5:58 pm

    Ya Allah Ya Rabb…. Ampuni Khilaf kami Umatmu…. Tunjuki kami ke Jalan MU ya Allah………

    Balas
  • 54. Erwin Wynata  |  Maret 19, 2009 pukul 6:01 pm

    larswynata@yahoo.co.id

    Balas
  • 55. Hari  |  April 6, 2009 pukul 7:16 am

    Supaya TIDAK SALAH KAPRAH … Yang dijamin ALLAH masuk surganya ALLAH adalah orang-orang MUTTAQIEN. Bukannya orang ISLAM ? Kenapa ? Karena orang MUTTAQIEN itu dari SISI TAUHID-nya, sedemikian KUKUHnya sehingga hanya ALLAH satu-satunya TUHAN yang BERHAK DISEMBAH bukan yang lain, Dan TIDAK MENYEKUTUKAN dengan yang lain, baik itu namanya ? UANG, HARTA dan KENIKMATAN DUNIA lainnya ? Dan itu TERIMPLEMENTASI dalam AMALAN. Ambil contoh : Untuk sholat 5 waktu, bagi MUSLIM (LELAKI) tetap mengerjakan sholat 5 waktu yang kadang salah satunya tidak memenuhi syarat utama, seperti 1. Sholat di tempat dimana ADZAN dikumandangkan; dimana seorang MUSLIM kadang melakukannya di kantor atau di rumah. 2. Sholatnya dilakukan di awal waktu yang mendapatkan TAKBIRATUL IHRAM, –TAKBIRATUL ULA–, bagi sebagian MUSLIM kadang melakukan sholatnya dipertengahan atau bahkan di akhir waktu sholat. ; 3. Sholatnya dilakukan secara berjamaah, kadang MUSLIM melakukan secara sendirian. Belum yang lain-lain yang masih banyak sekali kriterianya. INTInya SURGA itu UTAMA … Tentunya HARUS MENDAPATKAN yang UTAMA juga dan bukannya MENDAPATKAN yang setengah-setengah apalagi PAS-PASAN.

    Balas
  • 56. nurlaeli  |  April 14, 2009 pukul 5:51 am

    suhanallah semoga Allah selalu melindungi kita, amiin

    Balas
  • 57. Youelie  |  Mei 7, 2009 pukul 7:42 pm

    Ayukkkk…
    Tobat yukk….

    Balas
  • 58. jaja  |  Juli 3, 2009 pukul 12:34 am

    takotnyer…blog ni byk memberi kesedaran terhadap saya.semoga kita semua sebagai ummat islam tidak termasuk dalam golongan seperti ini ye..

    Balas
  • 59. Irawan  |  Juli 5, 2009 pukul 10:26 am

    Subhanallah….
    sungguh pedih siksaannya. harus banyak beramal shaleh kalau ga’ mau masuk ke neraka jahannam ya!
    Taubat dari sekarang deh lo….

    Balas
  • 60. Jihad Ali DS  |  Juli 14, 2009 pukul 8:48 am

    Neraka adalah tempat untuk orang yang dengki,suka mengolok-olok,dan tidak pernah sholat,jadi jangan biarkan itu tertanam di benak kita,mari kita sholat

    Balas
  • 61. Nda  |  Agustus 6, 2009 pukul 5:57 pm

    Buat northsumatera agama kita tdk prnah mengajrkan ut mncemooh agama orang lain biarkan saja chester mlakukan apa saja yg dia sukai didunia ini yg jelas allah mmbrikan 2 pilihan kpd stiap mnusia antara kiri n kanan yg kduanya jelas
    Arah n konsekuensinya

    Balas
  • 62. Ucin  |  Agustus 13, 2009 pukul 6:40 am

    ”Lahaula wala kuwata illabillahil aliyil adziim”
    -a’udzubillahiminassaytonirrojiim…

    Balas
  • 63. Ucin  |  Agustus 13, 2009 pukul 6:42 am

    Allohuakbar..!!

    Balas
  • 64. andrien  |  Agustus 26, 2009 pukul 5:04 am

    Subhanallah,Allahu Akbar…….
    Semoga kita semua dihindarkan dari segala azab allah swt.
    Amin….

    Balas
  • 65. reza  |  September 4, 2009 pukul 2:47 pm

    ya allah …………….. semoga sayam g masuk neraka jahanam

    Balas
  • 66. mulyana  |  Oktober 4, 2009 pukul 10:08 am

    hidup bkan lah segala nya …….???tp kematian adalah awal dari kehidupan yang abadi……..???

    Balas
  • 67. riyan  |  Oktober 12, 2009 pukul 2:43 am

    apakah orang yang tidak di maafkan oleh allah akan masuk neraka jahanam……

    Balas
  • 68. fatimah  |  Oktober 17, 2009 pukul 8:21 am

    memang bener yach orng yang berbuat makciat.kan dneraka berbuat maksiat

    Balas
  • 69. faisal  |  Oktober 26, 2009 pukul 6:51 am

    Subhanallah,Allahu Akbar……
    Subhanallah,Allahu Akbar……
    Subhanallah,Allahu Akbar……
    Subhanallah,Allahu Akbar……
    Subhanallah,Allahu Akbar……
    Subhanallah,Allahu Akbar……
    Subhanallah,Allahu Akbar……
    Subhanallah,Allahu Akbar……

    Balas
  • 70. harun  |  November 2, 2009 pukul 3:22 am

    Ya Allah ampunilah dosa2 kami… Sesungguhnya kami adalah orang yang bergelimang dosa..

    Balas
  • 71. asep  |  November 2, 2009 pukul 12:34 pm

    biarkan mereka yg menjelek jelekan atau menghina islam,krn mereka akan merasakan betapa pedihnya siksaan atau adzab allah nanti. semoga allah senantiasa memberi rahmat dan hidayah bagi kita semua.amien ya robbal alamin.

    Balas
  • 72. Indra  |  Januari 13, 2010 pukul 7:29 pm

    Allah tuhanku…! “kasihanilah dan sayangilah kami kaum muslimin jangan sampai kau tunjukan wajah neraka dihari akhir tiba aku bersaksi kaulah tuhanku wahai allah takut rasanya diriku ini

    Balas
  • 73. Drs.Muhammad Syakirin  |  Januari 23, 2010 pukul 8:25 am

    Ya Alloh…..! Hambamu yg hina dan penuh dosa, ampunilah dosa2nya, jauhkan dari azab api neraka amin…….

    Balas
  • 74. elsha  |  Februari 13, 2010 pukul 1:13 am

    Ya allah ampunilah dosa-dosa orang – orang mukmin dan mukminat amien semoga saya dan seluruhnya tidak akan masuk kedalam api neraka api jahannam itu,,,,,,
    AMien…

    Balas
  • 75. riyadi.solihin  |  Februari 22, 2010 pukul 8:19 am

    di mna ad kesalahan psti ad prtangung jawaban y6 hruz kita tau dan bagai mna caranya kesalahan itu tak terulang laggi krna barang siapa y6 tau itu salah tpi di kerjakan waaah pasti jadi suluh dan pasti di pangng di akherat kekall

    Balas
  • 76. rica  |  Februari 23, 2010 pukul 6:16 am

    asalammualaikum wr.wb

    hmmm jd takut
    .
    .
    .lbh giat eribadah lg yukzzz…
    .
    .
    .
    .

    .hmm kisah” nabi ma hadist” tolong di cantumin donk
    .da tgs ney
    .mohon di bantu secepatnya
    .low bisa dlm minggu ini yach..!!!!
    .
    ..thankzzz
    .
    .
    .wassalammu’alaikum wr.wb

    Balas
  • 77. mohamedphedophil  |  Maret 17, 2010 pukul 4:37 am

    wkwkwkwkw sungguh doneng yang lucu sekali

    Balas
    • 78. RIEN  |  Oktober 4, 2010 pukul 2:36 am

      oh ya..koe pikir cite2 mcm nie spaye nk bg koe glak ke???!!lwak ek,aq nk glak nie!!!

      Balas
  • 79. Shodiq  |  Maret 26, 2010 pukul 3:00 pm

    HAI THE NORTH SUMATERA ……..
    JANGAN SEBUT2 CINA YA……. DINEGRI CINA SENDIRI BYK ORNG MUSLIM TAU !! RASULLULAH SENDIRI SDH SAMPAI KESANA……… JAGA MULUT MU…….. ITU KATA2 YG KELUAR DARI NERAKA JAHANAM TAU…….!!!!!!!!!

    Balas
  • 80. AZKA NADHIRAH USNAN  |  Juni 24, 2010 pukul 5:00 am

    NAUZUBILLAHIMINZALIK

    Balas
  • 81. jihad  |  Juli 30, 2010 pukul 9:05 am

    chester bangsat,,g tw diri dia,bahwa harga kepala dia ma keluarganya tdak lbih baik dari tai babi,,dan sama untuk smua org kafir,non muslim!!!

    Balas
  • 82. aliff  |  Agustus 19, 2010 pukul 8:19 am

    orang2 yng ske mmbuat jhat diatas dunia nie lah yng akn masuk ke dalam neraka jahannam ituw….sngguh mngerikan tmpat i2….

    Balas
    • 83. shica  |  Agustus 20, 2010 pukul 10:12 am

      aku ingin mati…………………………………..

      Balas
      • 84. iena  |  Oktober 4, 2010 pukul 2:47 am

        da siap nk jmpe Allah??spatutnye koe brdoa agar umur koe brpnjngan agar koe dpt beribadat lbih ktika koe d dunia ini..

  • 85. firman  |  Agustus 26, 2010 pukul 12:14 am

    mudah-mudahan kita dapat memaknai lebih dalam kalimat “LAILAHAILALLAH”

    Balas
  • 86. angga  |  Agustus 28, 2010 pukul 8:52 am

    astaghfirullah al adzim…
    sunggu besar kemulian allah
    bagi orang yang tidak mau mengikuti perintah allah dialah
    sesungguhnya yang akan menghuni neraka jahanam.

    Balas
  • 87. neo-nazi  |  Agustus 31, 2010 pukul 4:51 pm

    ALLAH, ALLAH, ALLAH, ALLAH, ALLAH,ALLAH……
    LAA ILAAHA ILLALLAH……..

    Balas
  • 88. ILHAM  |  September 6, 2010 pukul 10:15 am

    smoga jaya trus…………amin

    Balas
  • 89. Ummi Qasidah  |  Oktober 3, 2010 pukul 12:05 pm

    subhanallah……..

    Balas
  • 90. hm  |  Oktober 9, 2010 pukul 5:41 pm

    naudzubillah… semoga kita dihindarkan dari api neraka yang amat panas

    Balas
  • 91. muhamad suhada  |  November 12, 2010 pukul 8:59 am

    asalamu’alaikum warahmatullahi wabrokatuh…

    saudaraku semua, berikanlah kabar gembira pd saudara sanak sini, bahwa orang yang beriman dan bertakwa kepada allah, akan dihindarkan dari api neraka,

    dan berikan lah masukan kepada teman2 kita yang belum shalat, berjilbab, beramal, dan yg masih lalai shalatnya, dan teman kita yg masih mw dikasih masikan tentang islam. bahwa neraka memang benar2 dashyat, bahan bakar neraka adalah manusia, munimannya adalah nanah, dan bara, cepatlah teman2 sadar akn siksaan nerakanya allah yang sangat kejam…

    wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuhhhh,

    Balas
  • 92. aisyah  |  November 12, 2010 pukul 9:04 am

    subhanallahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………

    la ilaha illa angta subhanaka innikungtum minajzalimin

    semoga kita yg ingin masih sadar akan siksaan allah nanti kita dilindungi allah swt, dari segala bencana, dan semoga kita selau berada dijalan yang lurus, dan semoga kita dihindari dari nerakanya allah swt. amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    wassalam wr wb

    Balas
  • 93. Tyrta  |  Desember 8, 2010 pukul 12:20 pm

    Allahumma inna nas alukal husnul khotimah, wana’udzubika ming syarril ‘aqibati wasuil khotimah,,, Amin.

    Balas
  • 94. sanss  |  Desember 19, 2010 pukul 3:24 pm

    ampe nangis aq……………

    Balas
  • 95. bumo  |  Desember 28, 2010 pukul 7:06 am

    sangat bagus karena dngn ksh ini kt bs sdr dn brtbt, jdi buruan bertbt,dan btw pintu neraka terbuka dari samping,bawh atw atas???

    Balas
  • 96. adrianto  |  Desember 30, 2010 pukul 8:23 am

    mohamedphedophil>>> teruslah menghina dan mengejek, dan rasakanlah azab yang dijanjikan itu. semoga Allah melindungi kita semua dari azab akhirat

    Balas
  • 97. Abdy  |  Januari 7, 2011 pukul 10:29 pm

    wah baguz s x situz ny
    orang yg jahat bca situz ini langsung berdiri
    bulu kudu ny…..!!!
    aq aja baru s x bc cerita tntang NERAKA
    baguz cerita ny
    aku suka….

    Balas
  • 98. bayu  |  Februari 4, 2011 pukul 10:02 am

    taakkkkuuuuutttt…..
    insya ALLAH jgn sampe ksna..
    amien

    Balas
  • 99. Lenny  |  Februari 8, 2011 pukul 2:21 am

    ya ALLAH ampunilah segala dosaku berilah aq kekuatan untuk melakukan perbuatan amal sholeh di dunia janganlah Engkau cabut dulu nyawaku karna aq masih sedikit amal yang baik untuk aq kerjakan

    Balas
  • 100. Rafida  |  April 7, 2011 pukul 3:03 am

    ya ALLAH ampunilah segala dosa Q dan jauhkanlah aq dri siksa neraka-MU

    Balas
  • 101. bintang aja  |  Juni 6, 2011 pukul 10:53 am

    sesungguh nya sebagian dari penghuni neraka itu adalah wanita.wanita yang tidak mensyukuri atas nikmat yang tlah di berikan seorang suami kepada istri.

    Balas
  • 102. itsar  |  Juni 25, 2011 pukul 8:56 am

    Bagaimana mungkin sy bs menolong orang lain sedangkan sy tidak bisa menolong diri sendiri dari Adzab Allah,,
    Ya Allah ampunilah seluruh dosa-dosa kami,,Amiinn.

    Balas
  • 103. tiko  |  Juli 13, 2011 pukul 11:29 am

    subhanallah

    Balas
  • 104. rizal  |  September 14, 2011 pukul 9:30 am

    Ya Allah ampunilah semua dosa-dosaku waktu kecil hingga sekarang dan masukanlah hambamu ke dalam Surga-MU

    Balas
  • 105. Muhd Shah Izwan  |  September 26, 2011 pukul 8:11 am

    Ya allah, sungguh seksanya azab allah ini, cuba kita bayangkan kita punya api di atas dunia ini hanya 1 juz sahaja apatah lagi api neraka yang mempunyai 70 Juz.

    Balas
  • 106. The Wacther  |  September 26, 2011 pukul 8:19 am

    moga-moga dunia cepat kiamat !!!!!!!!!! Amin Ya Robbal Alamin Semoga Allah SWT mengabulkannya Secepatnya !!!!! Amiiinnn Yaa Robbal Alamin !!!!!!

    Balas
  • 107. H.Mubarak Djibran  |  September 29, 2011 pukul 1:54 am

    Klo diNeraka Jahanam ada gadis2kafir yg Cantik2+SexY sprti MariaOzawa atau AleaaJoana maka sy ingin sekali masuk Neraka Jahanam dg cara sy akn Murtad(klo sy jd pacar/suaminya),agr bisa bersama2mereka yg pastinya jd hangat Anget! Krn bisa ML making Love dg Gadis Cantik+SexY kafir di Neraka Jahanam scr kePanasan HOT Abiz! Klo Pria2pd GAk mau,brarti impoten aka
    Bodo namanya.

    Balas
    • 108. brandal  |  Maret 19, 2012 pukul 6:20 am

      yg bener juga loe tu yg impoten makanya fantasi loe tinggi bgt!!makanya jangan kbanyakan onani sambil bayangin wajah artis!!!klo mw onani lo bayangin ja wajah emak loe sndiri!!!

      Balas
      • 109. www.twitter.com/hafidz_ary  |  Maret 19, 2012 pukul 5:47 pm

        Oh ya brandal? Maca cie? Kata2mu sungguh islami sekali ya brandal,pantesan lahir ke dunia anak kayak Lo brandal! Pasti elu brandal adlh anak haram,hasil dari emak Lo yg ngentot sm kolor ijo! klo Gue murtad krn Gue suka sm Gadis2 cantik+sexy kristen, elu mau apa brandal? Jedotin aja noh kepalamu Hey brandal ke tembok 77x sampe Lo Mokad! #ngok

    • 110. Bismillah  |  Mei 13, 2012 pukul 2:28 pm

      Dsar bocah..
      Ckck kiranya lucu.
      Jgn d tnggapi org kyak gni mah sampah masyarakat. Hahahaha

      Balas
  • 111. kasma  |  Oktober 19, 2011 pukul 10:02 am

    itulah tempat yang paling semulia mulianya bagi orang yang berpaling kepada kebenaran AL QUR’AN & HADIST RASUL tidak ada ampunan bagi mereka yang menjauhi petunjuk ALLAH dan ajaran RASULLUL ALLAH SAW.
    disaat itulah manusia baru merasa sangat sangat menyesal setelah apa yang telah mereka perbuat semasa hidup didunia dan pintu ampun telah tertutup rapat rapat untuk mereka yang mendustai ajaran ALLAH DAN RASUL2NYA……
    mereka kekal didalamnya selama lamanya……
    AUZUBILLAHIMINZALIQ MAHA BENAR ENGKAU YA ALLAH DAN ENGKAU TIDAK DAPAT DIPERSEKUTUKAN DENGAN SESUATU YANG LAIN…………
    ALLAHU AKBAR………
    ALLAHU AKBAR………

    Balas
  • 112. H.Mubarak Djibran  |  Oktober 19, 2011 pukul 10:32 am

    BODO Amat dg Neraka! Let’s FUCK!

    Balas
    • 113. brandal  |  Maret 19, 2012 pukul 6:16 am

      fuck aja ama mamak loe!!!!

      Balas
      • 114. H.Mubarak Djibran  |  Maret 19, 2012 pukul 5:57 pm

        Emak Lo aja brandal noh yg ngentot sm Anjing kurap!

  • 115. David Pienarto  |  Oktober 23, 2011 pukul 7:21 am

    Betul i2 Chester…!!!!!!!
    Mnurut n keykinan q sama kyk kmu…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Neraka i2 mmg pnuh siksaan,tpi bkan Malaikat yg menyiksa org2 yg di neraka,”TAPI IBLIS” bukanx “MALAIKAT”…….!!!!!!!!!!!!!!!
    Klu soal Malaikat i2 dri Tuhan Yesus,bukan dri “NERAKA ATAU IBLIS”
    Dan nama Malaikat i2 bkanx Jibril,tpi Gabriel……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    DAN KAMU THE NORTH SUMATERA……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    JANGAN KAMU SEBUT2 “CHINA” KARENA KAMU SENDIRI GAK TAU DIRI KAMU BAGAIMANA DAN JANGAN BILANG DIRI KAMU LEBIH BAIK DARI CHESTER,SAMPAI2 KAMU HINA2 DIA…!!!!!!!!!!

    Dari:
    Novi

    Balas
    • 116. Bismillah  |  Mei 13, 2012 pukul 2:33 pm

      Dsar bodoh. Jlas2 iblis trbuat dr api. Msa dia nyiksa mnusia. Dia aja d cptakan buat menggoda mnusia agar terjerembab di lembah kemaksiatan. Yaah jls dia ngikut d siksa bkn mlah mnyksa. Dsar bocah.

      Balas
  • 117. gabriella  |  Oktober 23, 2011 pukul 8:12 am

    Gini ◦♈α°◦ jgn bawa2 nama malaikat jd iblis donk..
    Malaikat I†ů suci tau!!!
    Malaikat I†ů bkn iblis
    Iblis I†ů d nraka n malaikat I†ů d surga
    Sebab JESUSlah Tuhan Ɣğ ssunguhnya
    DIA ALLAH Ɣğ patut kt sembah bukan Allah kalian Ɣğ gtw ALlah drimana aslx
    Sory ga hina org

    Balas
  • 118. H.Mubarak Djibran  |  Oktober 23, 2011 pukul 8:27 am

    SHUT UP! BODO AMAT! Baku CUki Jo!

    Balas
  • 119. faizin nizal  |  November 27, 2011 pukul 5:00 pm

    sesungguhnya allah itu maha pengasih lagi maha penyayang..
    dan ingat lah bhawa seksa allah itu sngat lah keras dan pdih..

    Balas
  • 120. puput  |  Desember 1, 2011 pukul 12:12 pm

    nauzubila min zalib pedihnya neraka jahanam tu :(

    Balas
  • 121. mamaz tama cynk shity  |  Desember 4, 2011 pukul 2:03 am

    ya allah ampun lah dosa hamba mu ini yg lmah.

    Balas
  • 122. thogar  |  Desember 10, 2011 pukul 10:42 pm

    seandainya bila qu bisa memilih, qu akan memilih untuk diam di rumah dan tidak terjerumus dlam pergaulan bebas !!

    Balas
  • 123. bayu  |  Desember 24, 2011 pukul 4:45 am

    Allahuakbar sungguh kita manusia sangat merugi ,dengan keadaan seperti ini , ya Allah lindungilah kami dari siksa api neraka mu ………….Amin

    Balas
  • 124. Adesarkey  |  Desember 30, 2011 pukul 3:26 pm

    Alstagfirlah maafkanlah kami ya ALLAH S.W.T Yang menciptakan semua smesta alam ,surga neraka dan lainya ku memohon ampun dari sgala khilafan ku..ya taubat nasuha.amin

    Balas
  • 125. rhisa  |  Desember 30, 2011 pukul 3:47 pm

    astaghfirullah, , ,
    ya ALLAH ampunilah segala dosa-dosa hamba beserta keluarga hamba ya ALLAH, , ,
    ampunilah kami dari segala kekhilafan dan kekeliruan ya ALLAH, , ,
    lindungi dan jagalah kami dari siksa api neraka mu ya ALLAH ya TUHAN kami, , ,

    amin,amin, ya robbal al’amin,,,

    Balas
    • 126. inka putri maharani  |  Maret 2, 2012 pukul 7:39 am

      amin !!

      Balas
  • 127. inka putri maharani  |  Maret 2, 2012 pukul 7:38 am

    astaghfirullah, , ,
    ya ALLAH ampunilah segala dosa-dosa hamba beserta keluarga hamba ya ALLAH, , ,
    ampunilah kami dari segala kekhilafan dan kekeliruan ya ALLAH, , ,
    lindungi dan jagalah kami dari siksa api neraka mu ya ALLAH ya TUHAN kami, , ,

    amin,amin, ya robbal al’amin,,,

    Balas
  • 128. fadiah anggi  |  Maret 6, 2012 pukul 12:10 pm

    Astaghfirullal

    Sram bgt mdah mdahan kluarga hamba jgn msuk neraka ya allah

    Amin yarobbal alamin

    Balas
  • 129. www.twitter.com/hafidz_ary  |  Maret 6, 2012 pukul 3:50 pm

    Bodo amat dah dg Neraka Jahanam kayak apa! Setauq sih kata Ustad2,di Neraka Jahanam bnyk Gadis2Cantik&SexY kafir seperti Paris Hilton, KimKardashian MariaOzawa, Julie Estelle, SandraDewi, AstridTiar yg masuk Neraka Jahanam. Jadi klo boleh milih aq pengen bgt masuk Neraka Jahanam aja deh spy aq bisa ngehe & ngewe dg Gadis2Cantik&SexY tsb. Drpd masuk Surga,Gak enak bgt beud cz Gadis2nya pd berjilbab semua yg biasanya badannya pd Bau2 Tengik krn berkeringat melulu(kepanasan krn tertutup)& Rambutnya pd Apek2krn Lepek. WTS=Wanita Tahan Sumuk(hawa panas) Jadi aq pengen Murtad aja ah,ntr aq cari Cewek Cantik&SexY,kristen/katolik(biasanya Cewek2kristen/katolik Cantik2&SexY2loh! Klo dpt ya udh deh,aq Murtad&Masuk kristen/dibaptis&Nikah diGereja! Ortu Gue?Bodo amat dah! Yg penting Gue bisa ngehe&ngewe sepuas gue tanpa terBebani Sholat&Puasa yg Ribet! Capek deh gue jadi islam,Bosen!

    Balas
    • 130. brandal  |  Maret 19, 2012 pukul 6:10 am

      bua ja sesuka hatimu tol!!!macam kuat x kw ngent**t!!!

      Balas
    • 131. SHINTA  |  Mei 5, 2012 pukul 2:23 am

      udah gila ya masa ke surga gak mau

      Balas
      • 132. Islam itu indah  |  Oktober 7, 2012 pukul 5:18 am

        Stiap manusia punya jalan berbeda-beda, biarlah mereka memilih sendiri jalan tsb tak perlu kita ikut campur masalah org lain.

  • 133. ma'ruf  |  Maret 10, 2012 pukul 11:15 am

    ya allah aq sungguh manusia yg lemah , jika engkau menghendaki aq msk neraka ,aq pasrah aja karna aq tau aq sangat2 berdosa ,
    ya allah aq mohon pengampunanmu.

    Balas
  • 134. inin  |  Maret 26, 2012 pukul 5:48 am

    masya allah…., sungguh suatu adzab yang nyata, maka mari kita perbanyak amal ibadah kita di dunia ini AMIIIIIN

    Balas
  • 135. fran  |  Mei 20, 2012 pukul 3:22 pm

    ya ALLAH ampunilah semua dosa-dosa kami ya ALLAH jgn sampai kami masuk ke neraka MU.
    amin…..

    Balas
  • 136. Annisa Vitriya  |  Oktober 6, 2012 pukul 4:43 am

    Ya Allah lindungilah hamba dari siksa api nerakamu itu dan terimalah taubat hamba-mu Ya ALLAH

    Balas
  • 137. Rioandreas41  |  November 16, 2012 pukul 7:55 pm

    Ya alloh, ampuni segala dosa dosaku

    Balas
  • 138. andaoke  |  Desember 26, 2012 pukul 8:07 pm

    jangan meninggalkan sholat 5 waktu
    lakukanlash sholat tahajut..

    Balas
  • 139. sarccahya  |  Januari 26, 2013 pukul 1:28 pm

    jalani perintah usaha sampai bisa buat jauhi larangan nya,, ucap syukur atas nafas yg telah di beri oleh allah swt..

    Balas
  • 140. rizky hidayat  |  Januari 31, 2014 pukul 11:33 am

    Ya allah lindungilah aku dan periharalah aku dari siksa api neraka aku takut padanya ALLAH HU AKBAR

    Balas
  • 141. ricell  |  Juli 5, 2014 pukul 6:00 am

    ya allah ampunilah dosa dosa hamba mu ini ya allah dan dosa kedua orang tua kami ya allah amin ya robbal alamin

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


.:My Profile:.


Just one of a weak 'Abdullah', n try to be a real Islamic struggler

Posts

Desember 2006
S S R K J S M
    Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Itung Pengunjung:

  • 308,113 lawatan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: